32.6 C
Jakarta

Inilah Penerima Penghargaan Insan Promosi Kampus dalam Jalan Sehat Milad-61 Unismuh Makassar

Baca Juga:

MAKASSAR, MENARA62.COM – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar memberikan penghargaan kepada sejumlah individu yang aktif mempromosikan kampus melalui media sosial. Penghargaan ini diserahkan dalam rangkaian acara gerak jalan sehat Milad ke-61 Unismuh, Sabtu (22/6/2024) di Pelataran Balai Sidang Kampus Muktamar, Kampus Unismuh Makassar.

Para penerima penghargaan berasal dari berbagai platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, dan TikTok. Mereka dinilai telah memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan citra dan popularitas Unismuh di dunia maya.

Wakil Rektor II Unismuh, Prof Andi Sukri Syamsuri dan Wakil Rektor IV Dr Mawardi Pewangi didaulat memberikan penghargaan.

“Terima kasih atas dedikasi Anda dalam mempromosikan Unismuh. Kontribusi Anda sangat berarti bagi kami,” ujar Prof Andi Sukro Syamsuri.

Ketua Panitia Jalan Sehat, sekaligus ketua tim juri penilai Tim Promosi Media Sosial Dr Muhammad Akhir, menyampaikan bahwa penghargaan bagi pemilik akun Facebook diberikan kepada Kube Daud, Rinaldi, Muhammad Fakhrul, dan Abustan. Penghargaan untuk instagram diberikan kepada Nabila Lutfiyyah, dan Nuryadin.

Penghargaan juga diberikan kepada Muhammad Aris (Pengelola Akun Unismuh Hits), Suleha Mandasari, dan Nur Aulia Irsyad yang cukup intens di TikTok. Penghargaaan juga diberikan kepada pemeran video paling populer dalam promosi kampus Unismuh, Nabila Indana.

Selain kepada pengguna media sosial, Unismuh juga memberikan penghargaan kepada dua insan media, yakni Rahman Hamzah dari TVRI dan Erick dari Radio Venus. Keduanya dinilai telah memberikan kontribusi dalam pemberitaan positif tentang Unismuh.

“Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi lebih banyak orang untuk turut mempromosikan Unismuh melalui berbagai platform media sosial,” pungkas Muhammad Akhir saat memandu pemberian penghargaan.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!