32.6 C
Jakarta

SD Muhammadiyah Palur Bagikan Raport Hasil Belajar Siswa Semester Genap

Baca Juga:

 

SUKOHARJO, MENARA62.COM – SD Muhammadiyah Palur bagikan hasil belajar seluruh siswa kelas I – V, pembagian hasil belajar ini dilaksanakan di ruang kelas masing-masing dengan dikoordinir oleh wali kelas.

Pembagian hasil belajar merupakan peristiwa yang ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa dan orangtua. Dengan pemberian hasil belajar siswa dan orang tua dapat melihat hasil belajar putra putrinya.

Noor Afifah Rachmawati selaku kepala sekolah menyampaikan kepada para siswa yang mendapatkan nilai baik atau sangat baik dan naik kelas,  agar bersyukur kepada Allah dan berusaha untuk meningkatkannya, minimal mempertahankannya.

Kegiatan pembagian Laporan Hasil Belajar Siswa ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Selain pembagian Laporan Hasil Belajar Siswa, sekolah juga menyampaikan beberapa informasi, diantaranya siswa libur sekolah mulai tanggal 24 Juni hingga 20 Juli 2024, dan masuk sekolah kembali tanggal 22 Juli 2024,” ujar Noor Afifah Rachmawati.

“Ucapan terima kasih dari sekolah atas partipasi para orang tua dan kerjasamanya sehingga kegiatan kegiatan 1 tahun ini berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Akhirnya, selamat berlibur untuk para siswa, semoga liburan kali ini menyenangkan, selamat berjumpa kembali di semester 2 Tahun Pelajaran 2024/2025. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!