28.2 C
Jakarta

Kapus P4TK IPA Kemendikbud Motivasi Guru-Guru SMP Muhammadiyah 2 Balikpapan

Baca Juga:

BALIKPAPAN, MENARA62.COM – Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) IPA, Diretorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud Enang Ahmadi kunjungi Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 2 Balikpapan, Senin (9/9/2019).

Kunjungan tersebut disamping silaturahmi juga memberikan motivasi bagi guru-guru dalam mengembangkan sekolah Muhammadiyah.

“Guru harus terus berinovasi menjawab perkembangan zaman era 4.0. Sudah saatnya sekolah mencari lahan mengembangkan sekolah untuk menjawab kebutuhan keinginan masyarakat menitipkan anak-anaknya kesekolah ini,” katanya.

SMP Muhammadiyah 2 Balikpapan merupakan salah satu sekolah yang sarat akan prestasi. Terakhir adalah juara 1 MTQ putri tingkat SMP yang digelar Kementerian Agama Kota Balikpapan yang kemudian mewakili tingkat propinsi. MTQ tingkat propinsi akan digelar 16-17 September mendatang di Kota Samarinda.

Khairil Anwar Diny, Kepala SMP Muhammadiyah 2 Balikpapan mengatakan, saat ini sekolah tengah berupaya mengembangkan sarana dan prasarana sekolah.

“Kita terus meningkatkan kapasitas sumberdaya guru sebagai pendidik dan pengajar. Selain itu, pihak sekolah sedang mengupayakan pembelian lahan milik warga untuk pengembangan sekolah,” katanya. (uzni)

Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan IPA, Diretorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud Enang Ahmadi kunjungi Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 2 Balikpapan, Senin (9/9/2019).
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!