26.2 C
Jakarta

Kolaborasi JRP-BDD Ciptakan Hunian Live, Create dan Play bagi Profesional Kreatif

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Pengembang Bintaro Jaya, PT Jaya Real Property (JRP) gandeng Bintaro Design District (BDD) untuk mewujudkan Ruang Live, Create dan Play bagi Profesional Kreatif. Kolaborasi strategis ini diawali dengan Kick Off Event BDD 2020 bertepatan dengan peluncuran Tower Creativo Bintaro Plaza Residence di Bintaro – Tangerang Selatan, Sabtu (12/3).

GM Bintaro Jaya High Rise – PT Jaya Real Property Arum Prasasti mengatakan, Bintaro Plaza Residence melalui Creativo akan menyediakan ruang inspiratif dan kolaboratif untuk Bintaro Design District melakukan kegiatan dengan komunitasnya. JRP dan BDD bertekad mewujudkan kawasan yang dapat memenuhi live, create, and play serta membangun Bintaro Jaya sebagai kota yang inspiratif dan ramah lingkungan sebagai jawaban bagi komunitas di dalamnya, khususnya generasi milenial.

“Kami memahami bahwa generasi milenial memiliki gaya sendiri dalam berkarya. Mereka bekerja keras di bidang yang menjadi passion mereka untuk menjadi yang terbaik. Mereka tidak ingin dibatasi dan dihambat dalam berkarya dan dengan semangat kebersamaan ingin meraih cita-cita melalui kolaborasi-kolaborasi positif dengan sesama Profesional,” ujar Arum Prasasti.

Menjawab kebutuhan tersebut, JRP membangun sebuah Kawasan Superblock yang dapat mengakomodir perubahan gaya hidup ini, yaitu Bintaro Plaza Residences. Melalui BPR, JRP berusaha memberikan ruang hidup, kerja, dan bermain yang sesuai dengan karakteristik para milenial.

PT Jaya Real Property yang telah 43 tahun mengembangkan kota mandiri yang ideal bagi kaum profesional, Bintaro Jaya The Professional’s City, mempersembahkan Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences, yaitu Tower CreativoProduk property hybrid ini dikembangkan dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda dan komunitas kreatif. Creativo sendiri yang merupakan tower terbaru dari Kawasan Superblock Bintaro Plaza Residences.

Setelah sukses dalam membangun 2 tower sebelumnya yaitu Tower Altiz dan Tower Breeze, Tower Creativo dapat menjadi jawaban kebutuhan para creativepreneur dan profesional muda untuk live, work, and play.

“Melalui Tower Creativo, PT Jaya Real Property menyediakan ruang yang mengakomodasi gaya hidup milenial untuk terkoneksi tanpa batas, baik untuk tinggal dan membina keluarga idaman, mengejar cita-cita sesuai pilihan profesinya, maupun untuk berkomunitas dengan kreatif dan kolaborasi,” kata Arum.

Tower Creativo ini dibangun setinggi 24 lantai untuk memenuhi seluruh kebutuhan profesional muda dan creativepreneur, terbagi dalam tiga segmen yaitu: Live, yaitu 656 unit hunian type studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom beserta fasilitas penunjangnya. Work, yaitu 48 unit Coffice (Creative Office) dilengkapi dengan Creative Hub yang akan menjadi pusat komunitas kreatif dan kolaboratif dan Play, yaitu alfresco dining dan hang out place di Creative Hub dan Bintaro Plaza.

Tower Creativo ini pun juga memiliki fasilitas lain seperti co-working space, ruang-ruang kreasi, dan rental storage. Selain mendukung penuh atas kreatifitas, Creativo juga mendukung gaya hidup yang sehat untuk seluruh anggota keluarga dengan indoor gymkolam renang, tempat bermain anak, serta penyimpanan sepeda.

Kawasan Multifungsi Berbasis Transportasi Publik

Tak lupa juga ciri khas dari PT Jaya Real Property, yaitu membangun kawasan multifungsi berbasis transportasi publik atau TOD (Transit Oriented Development), Superblok Bintaro Plaza Residences pun memberikan kemudahan Seamless Connection to Commuter line di mana kawasan superblok ini terintegrasi dan terhubung langsung dengan Kereta Commuter Line melalui akses baru Stasiun Pondok Ranji. Serta didukung dengan segala kemudahan akses seperti tiga stasiun Commuter line, Trans Bintaro sebagai pengumpan Trans Jakarta, Royal trans menuju stasiun MRT, In trans Bintaro penghubung Kawasan hunian dengan komersial dan stasiun intermoda, mau pun pintu Toll JORR dan Toll JORR 2

Bintaro Jaya The Professional’s City, kota mandiri terdepan di Selatan Jakarta yang menaungi Bintaro Plaza Residences pun selalu memperhatikan pejalan kaki. Pedestrian di Kawasan Bintaro Plaza Residences ini pun dibangun selebar 5 meter dan secara nyaman menghubungkan langsung area hunian dengan pusat ritel, fasilitas umum, dan moda transportasi.

Selain strategis dari lokasi dan aksesibilitas, Creativo juga hanya selangkah dari Aviary Park, taman ekosistem seluas 6 Ha yang selain berfungsi sebagai paru-paru kota dan kawasan pedestrian alam, juga dapat menjadi tujuan rekreasi edukatif bagi keluarga. Taman yang dikelola oleh Grup Taman Safari ini akan memberikan pengalaman baru yang unik dan menyehatkan, sekaligus menumbuhkan kepedulian terhadap pedestrian alam.

Kick Off Bintaro Design District 2020 dilakukan secara resmi oleh empat tokoh kreatif penggagas sekaligus kurator BDD, yaitu Andra Martin, Budi Pradono, Danny Wicaksono, dan Hermawan Tanzil. Bintaro Design District (BBD) 2020 mengambil tema “Berbagi Masa Depan”  dengan mengundang seluruh profesional kreatif untuk berpartisipasi dalam kompetisi design yang diselenggarakan tahun ini sekaligus mengumumkan rangkaian kegiatan yang tergabung dalam BDD 2020.

Launching Creativo melalui Pembukaan Creativo Experience secara simbolik ditandai dengan iconic mural karya Farhan Siki. Di dalam Creativo Experience ini, publik dapat berkunjung untuk lebih mengenal konsep Live, Create & Play yang ditawarkan oleh Tower Creativo Bintaro Plaza Residences.

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!