26.7 C
Jakarta

LazisMu Bali Kembali Menebar Senyum Bersama LazisMu Gerokgak dalam Program Sunatan Ceria 1000 Anak.

Baca Juga:



GEROKGAK, MENARA62.COM. Melanjutkan program sunatan ceria 1000 anak se Bali, hari ini Sabtu, 22 Januari 2022 kembali LAZISMU Bali menggandeng LazisMu Gerokgak Kabupaten Buleleng mengadakan Sunatan masal bagi anak-anak khususnya di seputaran Gerokgak dan Kabupaten Buleleng yang dipusatkan di Gedung Dakwah PCM Gerokgak Buleleng.

Pelaksanaan Khitanan Masal LAZISMU se Bali Periode ke 3 ini
di PCM grokgak bersama Lazismu Grokgak adalah kelanjutan program yang sama yang telah dilaksanakan oleh LazisMu Tabanan dan Masjid Annur beberapa waktu lalu.

Acara sunatan kali ini dimulai pukul 08.30 yang dihadiri oleh seluruh ortom se PDM Buleleng dan Aisyiyah Buleleng dengan peserta 40 anak, kegiatan sunatan ini alhamdulillah berjalan dengan lancar.

” insyaAllah setelah kegiatan sunatan ini kami segera akan mengadakan di daerah lain yang akan menyasar anak-anak kurang mampu yang di masa pandemi ini tentu akan merasa lebih sulit lagi untuk menyunatkan putra mereka secara mandiri,” demikian Miftah menyampaikan saat dikonfirmasi via chat WA.

Dikesempatan yang sama juga Ketua Lazismu Bali ini menambahkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang mensukseskan program Sunatan ceria 1000 anak muslim se Bali ini.

” Terima kasih kami sampaikan kepada PDM Buleleng, PCM Grokgak, Lazismu Buleleng, Lazismu Grokgak, PDPM Buleleng bersama Kokamnya, Aisyiyah Buleleng, Team Lazismu Bali dan YBM PLN yang senantiasa tidak pernah kendor mendukung kegiatan ini, serta para Donatur yang menginfakan sebagian Rizkinya sehingga acara hari ini bisa kami laksanakan. Semoga kita semua diberikan kesehatan keselamatan serta limpahan Rizki amin,” pungkas Ketua PW FOKAL IMM Bali ini mengakhiri.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!