32.1 C
Jakarta

Legislator Sleman Abdul Kadir Dukung Pembangunan Balai Warga Nglempongsari dan Danikerto Melalui Aspirasi Dewan

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Anggota DPRD Sleman Ir Abdul Kadir MH hadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan balai pertemuan warga Desa Nglempongsari, Sariharjo Ngaglik Sleman, pada Ahad (11/12/2022). Kegiatan tersebut dihadiri Sarbini S Sos Lurah Sariharjo, Dr.Sentot, dan Dukuh Ahmad Warsito.

Abdul Kadir berharap nantinya balai pertemuan warga yang dibangun ini bisa dimanfaatkan oleh warga komplek perumahan menjadi sarana pertemuan, kegiatan dan keamanan. “Semua elemen usia dapat menggunakan bersama-sama baik itu bapak-bapak, anak-anak, remaja, ibu-ibu bahkan para lansia,” sebutnya.

Sinergisitas warga dengan Dewan bisa terwujud dengan adanya komunikasi yang dijalin untuk menjembatani aspirasi warga yang diwujudkan dengan program yang bisa diraih melalui anggaran pembangunan Pemda Sleman. Seperti halnya persiapan pondasi balai pertemuan warga dengan akses aspirasi dewan melalui  Anggaran Perubahan.

Sementara Sarbini menekankan pentingnya balai pertemuan warga sebagai tempat musyawarah baik pengurus RT/RW maupun organisasi-organsiasi lain yang ada seperti PKK RW, Kelompok Tani dan sebagainya.

Untuk menandai acara kali ini dilakkukan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya pembangunan pondasi gedung pertemuan warga yang harapannya bisa berjalan dengan lancar.

Hari itu pula kebersamaan nampak di padukuhan Wonorejo RW 07 Kamdanen Danikerto yang mengadakan kegiatan  kerja bakti warga. Hadir pula H Dr Sukardiono M Si dan  H Marbakat tokoh setempat bersama warga yang dengan guyub bergotong royong membangun gedung pertemuan warga.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!