34.9 C
Jakarta

Madiyono Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD DIY Fraksi PAN Gantikan Hanum Salsabila

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – Madiyono SE, M.Ek resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DIY dalam acara penggantian antar waktu untuk sisa masa jabatan tahun 2019-2024. Upacara pelantikan dan pengucapan sumpah/janji tersebut mengikuti undangan Nomor 162/08163 dan hasil keputusan Rapat Badan Musyawarah DPRD.

Perhelatan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, berlangsung pada Kamis, 31 Agustus 2023, dimulai pukul 10.00 hingga selesai. Acara ini digelar di Ruang Rapat Paripurna Lantai 1 Gedung DPRD DIY di Jalan Malioboro No.54, Yogyakarta.

Dalam rapat ini menetapkan almarhum Suparja diganti Christina Ari Retnaningsih dari fraksi NasDem dan Hanum Rais diganti Madiyono dari Partai Amanat Nasional. Madiyono SE, M.Ek akan mengisi posisi anggota DPRD DIY dengan masa jabatan tersisa hingga tahun 2024. Upacara pelantikan ini selain diikuti Wakil Gubernur, Anggota DPRD DIY, Sekretariat DPRD DIY, Undangan dari berbagai kalangan turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) DIY, Arif Noor Hartanto, SIP, serta Sekretaris Ndaru Eko Cahyono .

“Kami menyambut saudara Madiyono dengan harapan bahwa masa jabatannya akan memberikan kontribusi positif bagi DIY,” ungkap Ketua DPRD DIY, Nuryadi S.Pd.

Pelantikan ini menggambarkan kesatuan dalam menjalankan tugas yang terhormat sebagai anggota DPRD DIY serta semangat untuk mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan. Dengan bergabungnya Madiyono dalam lembaga ini, diharapkan DIY akan semakin berkembang dalam segala aspek.

Ketua DPW PAN DIY dalam kesempatan setelah pelantikan itu menyampaikan DPW PAN DIY berharap Madiyono dapat bekerja maksimal melayani masyarakat dan selain itu juga mampu mempertahankan kepercayaan publik dengan mempertahankan kursi PAN di Dapil Sleman Utara”. Sebagaimana disampaikan kepada Arief Hartanto dari Menara62.Com pada siang ini.

Madiyono sendiri  menyampaikan pelantikan anggota DPRD DIY ini bisa menjadi sarana untuk melebarkan pengabdian di masyarakat dan diberikan Allah untuk menunaikan amanah.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!