30.7 C
Jakarta

Membangun Branding, ITS PKU Muhammadiyah Mengikuti Pelatihan Humas

Baca Juga:

 

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – Institut Tehnologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta (ITS PKU) mengikuti workshop pengembangan humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah  ‘Aisyiyah. Workshop digelar  di Yogyakarta pada Kamis sampai dengan Sabtu (30/6-3/7). Workshop ini diikuti 36 humas dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah  ‘Aisyiyah se- Jateng dan Yogyakarta.

Workshop ini merupakan kegiatan dari Majlis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi Perguruan Tinggi  ‘Aisyiyah (APIK PTMA).

ITS PKU Muhammadiyah Surakarta diwakili oleh Teguh Wahyudi yang menjabat sebagai Ka Humas. “Pelatihan ini ditujukan untuk meningkatkan kinerja humas di PTMA agar semakin dikenal,” jelas Muhammad Himawan, Ketua umum APIK PTMA saat memberikan sambutan.

Himawan mengharapkan agar semua Perguruan Tinggi Muhammadiyah  Áisyiyah bisa bersaing dengan bangun reputasi.

Pemateri yang diundang merupakan praktisi di bidang kehumasan. Materi-materi yang disajikan antara lain, Peran, Fungsi, Tugas dan Etika Humas, Membangun Branding PTMA, dan Mengelola Krisis Komunikasi.

Teguh Ka humas ITS PKU Muhammadiyah Surakarta

Materi lainnya, Kreasi Konten Audio Visual dan Press Release, Membangun dan Mengelola Media Relations dan Membangun Kesatuan Narasi PTMA dan Persyarikatan.

Selain itu ada juga kunjungan Best Practice ke Grha Suara Muhammadiyah, Biro Humas dan Protokol UMY, dan Harian Yogya. (tg)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!