28.3 C
Jakarta

Meriah, Rangkaian Syukuran Milad Ke-17 KB ‘Aisyiyah Insan Muttaqin Dadapan Turi

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Pendidikan anak usia dini sangat penting dalam menanamkan nilai-nilai keimanan dan hal positif lainnya dalam masa golden age pertumbuhan anak.

Hal inilah yang telah dilakukan oleh Kelompok Bermain KB ‘Aisyiyah Insan Muttaqin Dadapan Wonokerto Turi Sleman untuk membangun generasi dengan landasan nilai Islam dan keimanan serta akhlak yang utama.

Dalam rangkaian acara syukuran Milad KB ‘Aisyiyah Insan Muttaqin ke-17 pada Jum’at 6 Januari 2023 yang digelar di Dadapan, Kepala sekolah Choirunnisa Setyaningsih menuturkan bahwa KB ‘Aisyiyah berdiri pada tanggal 1 Januari 2006 dengan jumlah murid 45, guru 5 dan dibagi menjadi 3 kelas.

“Dalam rangka milad ke-17 kami menggelar serangkaian acara seperti pembagian 26 paket sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan dengan anak-anak ikut dilibatkan untuk menanamkan empati kepada sesama sejak dini,” katanya.

Kemudian berbagai unjuk ketrampilan anak seperti menghias cupcake oleh 45 peserta didik , penampilan aneka seni anak  dilanjutkan potong tumpeng dan doa bersama wali murid dan undangan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan Cabang Muhammadiyah‘ dan Aisyiyah Turi , Ranting Dadapan, Takmir Masjid Al Muttaqin Dadapan,  Dukuh padukuhan Dadapan  serta segenap Wali Murid.

Dalam kali itu Ketua PCM Turi  Bambang  Rahmanto berharap semoga kelompok bermain Aisyiyah Insan Muttaqin semakin bermanfaat, maju pesat. “Semoga rencana rehab atap segera bisa terlaksana dengan lancar,” lanjutnya.

Sementara Hj. Kusmiyati dari PCA menyampaikan di tengah program rehab atap lembaga yang akan dilaksanakan Januari ini, ia bersyukur masih berkesempatan berbagi dengan warga sekitar lembaga. “Semoga membawa kebaikan untuk kami dan para penerima manfaat dan kami masih menerima donasi dari sebagian Zakat,Infaq ,Shodaqoh para dermawan guna menyelesaikan program rehap atap gedung,” tutupnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!