31.6 C
Jakarta

Muhammadiyah Luncurkan Wikimu.org

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Muhammadiyah luncurkan wikimu.org Sabtu (22/10/20220. Laman ini diharapkan bisa menjadi rujukan publik untuk mengakses segala sesuatu tentang Muhammadiyah.

Peluncuran wikimu.org dilakukan oleh Prof Dadang Kahmad, ketua PP Muhammadiyah disaksikan Dr Muchlas Arkhanuddin MT, ketua Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah, serta Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Dr Makmun Murod Albasbasyi.

Muhammadiyah berusaha menjadi yang terdepan dalam bidan digital, yang akan menjadi masa depan. Seratus tahun kedepan, dunia digital inilah yang akan menjadi tantangan besar kita,” ujar Prof Dadang.

Prof Dadang mengatakan, MPI PP Muhammadiyah selalu berinovasi, meski sudah dimasa akhir kepengurusan, karena bulan depan sudah Muktamar. “Saya banyak berharap dengan MPI yang tidak lelah berinovasi,” ujarnya.

Dr Muclas mengatakan, dunia digital memang menjadi masa depan yang harus serius ditangani. Itu sebabnya, MPI selalu berinovasi dalam dunia digital. “Harapannya, Muhammadiyah makin dikenal, ide-ide berkemajuannya pun bisa dipahami dan diikuti banyak orang,” ujarnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!