27.6 C
Jakarta

MUSPIMWIL PW ‘AISYIYAH Bali! Optimis Hadapi Covid 19 Menuju Sukses Muktamar.

Baca Juga:


DENPASAR,MENARA62.COM. Menyambut perhelatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 di Solo bulan November tahun ini, hari ini Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Bali menggelar Muspimwil terakhir sebagai pra syarat permusyawaratan yang harus dilakukan menjelang Muktamar tahun ini di Solo.

Mengambil tempat di gedung DPD Perwakilan Bali dibilangan Renon, Muspimwil PW ‘AISYIYAH ini mengangkat tema “Optimis Hadapi Covid 19 Menuju Sukses Muktamar”

” Muspimwil tahun ini diikuti oleh 65 peserta yang terdiri dari anggota PWA Bali, BPP PWA Bali, Ketua dan Sekretaris PDA se Bali, wakil Ortom unsur perempuan, undangan khusus dan Peninjau. Semoga MUSPIMWIL ‘Aisyiyah Bali dapat terlaksana dengan sukses dan menghasilkan keputusan-keputusan terbaik untuk kemajuan ‘Aisyiyah dan kemaslahatan Umat dan bangsa Indonesia.” demikian Ir. Hj. Sari Prasetya Angkasa selaku Ketua Panitia Muspimwil memaparkan laporannya.

Dalam sambutannya sekaligus penyampaian pidato Iftitah Ir. Hj. Takwalin, M.Pd.I, menegaskan “Aisyiyah menyemaikan dakwah yang menyuburkan kebaikan, akhlak mulia, amal
shaleh, dan segala kegiatan yang memberikan manfaat dan maslahat bagi masyarakat luas tanpa
diskriminasi, sehingga kehadiran ‘Aisyiyah benar-benar menebarkan Islam rahmatan lil-‘alamin. Dengan
dakwah pencerahan ‘Aisyiyah juga menyuarakan dan memelopori gerakan hidup damai, sehat,
bersih, dan berkeadaban mulia sebagai budaya kolektif umat dan masyarakat sehingga
kehidupan mencerminkan uswah hasanah dan peradaban utama sebagaimana aktualisasi
pembentukan Khaira Ummah.”tandasnya ditengah-tengah seluruh peserta Muspimwil.

Sementara disaat membuka Muspimwil PWA Bali hari ini, H. Aminullah, S.Ag selaku Ketua PW Muhammadiyah Bali menyampaikan bahwa ketauladanan adalah hal terpenting dalam kepemimpinan.

” Seorang pemimpin dibutuhkan keteladanan, kesabaran dan kedewasaan dalam memimpin.
Seorang pemimpin sedikit bicara, banyak bekerja.” Pungkasnya.

Berharap semoga Muspimwil ‘Aisyiyah Bali hari ini bisa melahirkan keputusan-keputusan yang dapat memberikan manfaat baik bagi warga ‘Aisyiyah maupun warga Muhammadiyah dan masyarakat umum.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!