31.6 C
Jakarta

Panwaslu Lahat Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM– Sebanyak 350 orang dari berbagai organisasi, parpol dan pelajar mengikuti sosialisasi pengawasan partisipatif Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat (29/12). Kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh Panwaslu Kabupaten Lahat digelar di Ballroom Hotel Grand Zury Lahat.

Ketua Panwaslu Provinsi Sumatera Selatan, Junaidi dalam sambutannya mengatakan, tujuan kegiatan ini lebih mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat mensukseskan Pilkada secara serentak dengan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada nantinya.

“Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati tak lama lagi akan berlangsung mari kita bersama sukseskan Pilkada dengan tertib dan aman,” ungkapnya.

Bupati Lahat H. Aswari Riva’i S.E dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakannya sosialisasi Pilkada serentak ini ia mengajak kepada seluruh warga khususnya warga Kabupaten Lahat untuk selalu menjaga ketentraman dan kenyamanan pada Pilkada.

“Mari bersama sama membuat Pilkada ini menjadi Pilkada yang damai. Jaga terus ketentraman di Kabupaten yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara Sosialisasi Pengawasaan Pilkada Serentak Tahun 2018, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Herliansyah.SH.MH, Dandim 0405 Letkol. Czi. Srihartono, Ketua Panwaslu Kabupaten Lahat Sepsata SE, perwakilan Parpol, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Jajaran OPD. (darmawan).

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!