32.9 C
Jakarta

Pelepasan Calon Haji KBIHU Aisyiyah 1445 H/ 2024 M

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COMLabbaik kallahumma labbaik, labbaikalaa Syarikala labbaik. Gema Talbiyah menyambut panggilan Allah SWT sebagai tamu Allah SWT memenuhi Mushola ‘Aisyiyah.

KBIHU Aisyiyah setelah sekian lama melaksanakan Manasik Haji sebagai persiapan Haji, hari ini siap memberangkatkan Calhaj sejumlah 89 dengan kloter 90, dan 2 orang masuk pada kloter 91, berangkat 4 Juni 2024 masuk ke asrama haji Donohudan, terbang tanggal 5 Juni 2024 pukul 17.35 WIB dan akan kembali tanggal 19 Juli 2023 pukul 07.40 WIB tiba di bandara Adi Sumarmo.

Ketua rombongan yang ditugaskan adalah Abdul Mutholib, M.Ag. sekaligus sebagai pembimbing, siap bertugas di Mekkah dan Madinah.

“Pelaksanakan ibadah Haji sesuai dengan yang aku lakukan (Rosulullah Muhammad SAW),” pesan K.H. Drs. Subari selaku PDM Kota Surakarta dalam pelepasan Calhaj.

Semoga dimudahkan, dilancarkan, disehatkan untuk semua Calhaj sehingga pulang menjadi Haji Mabrur, “Allahummaj ‘alna Hajjan Mabruron, Wa Sa’yan Masykuuro, Wa Dzanban Maghfuron Wa Tijaarotan lan Tabuur,” Doa Ibu Hj. Rodhiyah Hadirin, B.A selaku Ketua KBIHU Aisyiyah.

“Selesai pemberangkatan Calhaj, KBIHU Aisyiyah segera rapat koordinasi untuk persiapan Manasik Haji tahun 1446 H/ 2025 M untuk menjaring Calhaj lebih banyak dan menjalankan Haji sesuai dengan tuntunan Nabi, sesuai dalam putusan Tarjih Muhammadiyah,” ujar Dr. Mahasri, M.Ag selaku Ketua PDA Kota Surakarta. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!