27.5 C
Jakarta

Pelepasan Siswa TK-B ABA Murangan Triharjo Sleman Digelar Sederhana

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Masih dalam suasana pandemi Covid-19, pelepasan siswa TK ABA Murangan Triharjo Sleman, berlangsung sederhana, Sabtu pagi (26/6/2021). Bertempat di ruang kelas acara dihadiri oleh Pengurus TK ABA, Takmir Masjid Al-Hidayah, Kepala Dukuh Murangan Parikesit Panji, orang tua siswa dan petugas Linmas.

Dalam sambutannya Daryatun Rakino selaku pengurus TK ABA sekaligus mewakili kepala sekolah mengatakan ucapan terimakasihnya kepada para wali siswa yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk bersekolah di TK ABA.

“Juga kepada bapak Takmir dan bapak dukuh, agar dipikirkan bagaimana TK ABA ini dapat berkembang lebih baik. Karena sekolah ini merupakah aset masjid dan aset dusun,” katanya.

Kepada para orang tua siswa, Daryatun berpesan agar selepasnya lulus dari TK ABA, orang tua dapat meneruskan kebiasaan baik selama bersekolah. Misalnya hafalan surat-surat pendek, bacaan doa dan sholatnya.

Sementara itu, Dukuh Murangan, Parikesit Panji mengatakan siap untuk membantu mengembangkan TK ABA ini sebagai aset dusun. Acara diakhir dengan pembagian raport bagi siswa.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!