25.5 C
Jakarta

Peletakan Batu Pertama ! Gerak Berkemajuan ITBM Bali

Baca Juga:

NEGARA, MENARA62.COM. Setelah berjalan selama 2 tahun, ITBM Bali semakin kencang dalam gerak dan terus membuat perubahan-perubahan besar.

Sabtu pagi, (1/10) 2022 salah satu pimpinan pusat yang juga Mentri Koordonator PMK Prof. Muhajir Efendi hadir di Kabupaten Jembrana dimana lokasi Kampus ITBM Bali akan didirikan. Dengan agenda peltakan batu pertama pembangunan kampus ITBM Bali Prof. Muhajir hadir didampingi oleh segenap pimpinan PWM Bali, anggota BPH ITBM Bali, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jembrana, seluruh Ortom Muhammadiyah Jembrana dan pejabat Kabupaten Jembrana yang berkesempatan hadir.

Dalam seremonial sederhana sebelum acara puncak peletakan batu pertama pembangunan Kampus ITBM Bali dimulai, Ismoyo selaku Rektor menyampaikan harapan dan cita-citanya akan perkembangan ITBM Bali kedepan.

” kami berharap semoga pembangunan Kampus ITBM Bali ini berjalan lancar dan akan menjadi pusat pengembangan Kampus ITBM Bali yang integral dan dilengkapi dengan berbagai sarana prasana pendukung bagi mahasiswa yang dapat mempermudah proses pendidikan dan pendukung lainnya.” Tuturnya.

Dikesempatan berbeda Aminullah selaku Ketua PWM Bali menyampaikan kebanggaannya atas berdirinya ITBM Bali yang merupakan keinginan dan harapan warga Muhammadiyah Bali sejak dulu. Dan bahkan hari ini sedang dilakukan prosesi peletakan batu pertama bagi pembangunan kampus ITBM Bali.

Dipenghujung acara seremonial ini Prof. Muhajir Efendi menyampaikan pesannya kepada segenap yang hadir terutama kepada sivitas akademika ITBM Bali agar benar-benar bekerja keras sehingga kelak ITBM Bali akan menjadi Kampus Muhammadiyah yang maju dan banyak menyerap mahasiswa-mahasiswa luar Bali terkhusus mahasiswa luar negeri, mengingat kampus ini berada di Bali yang merupakan tujuan pariwisata Internasional.

Selain acara peletakan batu pertama pembangunan kampus ITBM Bali, hari itu juga Prof. Muhajir sekaligus meresmikan Gedung Dakwah Muhammadiyah Jembrana dan Masjid Anur di komplek PDM dengan ditandai penandatanganan prasasti.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!