26.3 C
Jakarta

Pimpinan Muhammadiyah Kalteng silaturahmi ke SMK Muhammadiyah Kahayan Kuala Pulang Pisau

Baca Juga:

Bonni Febrianhttp://menara62.com
Belajar istiqomah dan lebih bermanfaat

PULANG PISAU , MENARA62.COM – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pulang Pisau membersamai Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah dan Majelis Pedidikan Dasar dan Menengah (Disdakmen) kunjungan Pembinaan dan silaturahmi ke SMK Muhammadiyah / Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kahayan Kuala, Bahaur (7/11).

Ahmad Syar’i , M. Pd ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Tengah mengatakan bahwa
Muhammadiyah akan terus berupaya untuk dapat mengembangkan sekolah sekolah di Bahaur, Kahayan kuala agar dapat berkompetisi dan unggul dalam pendidikan.

Muhammadiyah mendirikan sekolah sekolah dengan prioritas memgembangkan peradaban dalam menyongsong masa depan yang penuh dengan kompetisi dalam dunia pendidikan, jadi sampaikan kepada masyarakat, Jangan takut dan ragu untuk menyekolahkan putra putrinya di sekolah Muhammadiyah ujar Syar’i kepada para guru yang hadir pada pertemuan tersebut.

PWM juga memberikan bantuan operasional untuk SMK Muhammadiyah yang diterima langsung.oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah dan pada kesempatan itu Lembaga Zakat Infaq Shodaqoh (LAZISMU) Pulang Pisau juga melakukan pentasyarufan Program Peduli Guru kepada para pengajar di SMK, SMP dan TK Aisyiyah Bustanul.Athfal Kahayan Kuala (bon)



- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!