29.2 C
Jakarta

PP AMMDI minta DPP Golkar Perlu Pertimbangkan AZI Maju Pilwagub DKI Jakarta.

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM –  Pemilihan Gubernur tinggal menghitung hari lagi, banyak nama yang mulai bermunculan, sebelumnya PKS sudah mendukung dan menjodohkan Anies Baswedan dan Sohibul Iman (Aman) kemudian PDIP mencoba memasangkan Anies Baswedan dan Andika Perkasa (Angkasa). Partai Golkar juga sangat memiliki peluang untuk memunculkan nama kadernya untuk maju di Pilgub DKI Jakarta, apalagi Partai Golkar juga memiliki 10 kursi di DPRD DKI Jakarta.

Apridhon melihat bahwa ada peluang untuk memasangkan Ahmad Zaki Iskandar dengan siapapun, “Sosok Ahmad Zaki Iskandar ini sangat cocok dipasangkan sama siapapun dengan modal kursi yang dimiliki Partai Golkar di DKI saat ini, salah satunya bersama Anies Baswedan, karena Anies yang saat ini dianggap publik survey tertinggi apabila dipsangkan bersama Ahmed Zaki, pasti sangat menarik untuk dipertimbangkan”. Ungkap Apridhon.

Diketahui bahwa Ahmed Zak Iskandar adalah ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, dimana sebelumnya sudah mendapatkan dukungan dari beberapa tokoh Golkar diantaranya tokoh Muda Golkar yaitu Waketum DPP AMSI.

“Saya sependapat dengan Waketum DPP AMSI bahwa Golkar perlu mendukung Ahmed Zaki Iskandar maju Pilkada DKI, karena beliau sudah mampu membuktikan kepemimpinannya di DKI Jakarta dengan perolehan 10 kursi.

Lebih realistsnya Ahmed Zaki Iskandar Bersama Anies Baswedan agar bisa menyatukan dukungan dari berbagai kelompok elemen masyarakat Jakarta yang komplek dan Plural atau disebutkan kelompok Nasionalis Religius”. Jelas Apridhon.

Dimana sebelumnya sejumblah tokoh Masyarakat DKI diantaranya para ulama yang tergabung di Satkar Ulama DKI sudah memberikan dukunganya, di tambah partai Golkar adalah partai Nasionalis bukan hanya kalangan Islam moderat, namun kalangan pengusaha, lintas agama bahkan wong cilik ada dalam kepengurusan Golkar.

“sudah sangat tepat dan rasional jika Anies-Zaki  ini sebagai pasangan dan akan mendapatkan dukungan dari seluruh Masyarakat Jakarta” ungkanya.

terkait DPP Golkar telah memerintahkan tiga kader terbaiknya untuk mencari dukungan dari Masyarakat sebagai bacagub Jakarta, yakni Ahmed Zaki Iskandar, Wakil ketua DPP Golkar Erwin Aksa dan Waketum DPP Golkar Ridwan Kamil. “kita berharap DPP Golkar lebih realistis melihat bahwa persoalan Jakarta semestinya diserahkan kepada Ahmad Zaki Iskandar karena beliau adalah tokoh yang sudah berjuang membesarkan Golkar DKI Jakarta”. Pungkas Apridhon.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!