29 C
Jakarta

Puncak Apresiasi Guru Muhammadiyah Berkemajuan Tingkat SMP Muhammadiyah Kabupaten Sleman

Baca Juga:

SLEMAN, YOGYAKARTA, MENARA62.COM — Sabtu (6/8/2022) Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sleman, Yogyakarta bekerja sama dengan Badan Kerjasama Sekolah (BKS) SMP Muhammadiyah Daerah Sleman menyelenggarakan kegiatan Puncak Apresiasi Guru Muhammadiyah Berkemajuan Tingkat SMP Muhammadiyah Kabupaten Sleman yang bertempat di SMK Muhammadiyah Berbah. Tak hanya itu, disaat bersamaan juga mengadakan audisi Talenta Muda Sleman 2022 di SMP Muhammadiyah 1 Berbah. Audisi tersebut digelar guna mengapresiasi bakat siswa-siswi SMP Muhammadiyah di Daerah Sleman.

Hasanudin yang merupakan Ketua BKS SMP Muhammadiyah Kabupaten Sleman mengatakan bahwa acara yang berlangsung sejak bulan Juli ini telah diikuti sebanyak 500 siswa dan guru Muhammadiyah. Dalam sambutannya Ia berpesan bahwa, “Berkesenian itu indah, membahagiakan, menyenangkan, namun kita sebagai pelajar dan guru Muhammadiyah tentunya harus sesuai syariat. Sehingga tidak melampaui batas dalam berkesenian.”

Saya berharap acara ini betul-betul menjadi ajang untuk meningkatkan talenta dan kualitas mutu guru SMP Muhammadiyah sedaerah Sleman dalam mendidik anak-anak yang telah dititipkan dan dipercayakan kepada kita, tutur Afandi selaku sekretaris PDM Sleman. “Kami PDM Sleman tentu bangga dan sangat mengapresiasi acara ini, syukur-syukur bisa diadakan setiap tahun dan setiap jenjang,” tambahnya.

Acara Puncak Apresiasi Guru Muhammadiyah Berkemajuan ini juga dihadiri oleh perwakilan Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah D.I. Yogyakarta dan berbagai utusan SMP Muhammadiyah di Kabupaten Sleman. (Hanif)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!