25.5 C
Jakarta

Rehat Lepas UTS, IPM SMA Muhammadiyah PK Kottabarat Gelar Class Meeting

Baca Juga:

 

 

SOLO, MENARA62.COM – Rabu, 28 September 2022 menjadi momentum pengurus IPM SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta menyelenggarakan program kerjanya. Hari tersebut adalah momentum rehat selepas ujian tengah semester yang telah dijalani siswa. Beragam kegiatan menarik dan tentu ada hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada siswa disiapkan oleh IPM.

Daud Moehsin selaku ketua IPM Ranting SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat mengatakan dalam sambutannya bahwa acara ini untuk membentuk karakter kerjasama, sportif, kerja keras, kekompakan dan tentu saja berbahagia. “Kemasan acara ini dibuat fun tapi tetap memiliki makna,” ujarnya.

Beberapa kegiatan yang dirancang IPM dalam Class Meeting ini antara lain senam bersama seluruh warga sekolah, lari estafet, futsal, bola punggung, estafet balap, tapal kuda dan piramida gelas. Beragam permainan tersebut dikelola pengurus IPM untuk siswa dengan tujuan memberikan edukasi, melatih kebugaran, dan menghadirkan keceriaan bersama warga sekolah. Untuk kegiatan class meeting ini semua di pusatkan di stadion Manahan Surakarta. (*)

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!