30.2 C
Jakarta

Sarana Dukung Timnas U-23, UMS Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM -Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar nonton bareng pertandingan  Piala Asia AFC Indonesia vs Uzbekistan. Pimpinan dan mahasiswa UMS, serta masyarakat sekitar ramai memadati lokasi nonton bareng, Auditorium Moh. Djazman UMS, Senin (29/4).

Kegiatan nobar ini menjadi sarana untuk memberikan dukungan kepada Timnas U-23 Indonesia di Semi Final pertandingan Piala AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024.

Peluit kick off babak pertama dimulai dan suasana nobar pada malam hari itu sangat meriah. Semua penonton memberikan dukungannya pada Timnas Garuda. Tidak hanya itu, doorprize pun juga disediakan untuk menambah kemeriahan nobar pada malam hari itu.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Indonesia kalah dengan keunggulan Uzbekistan, 2-0.

Namun harapan tidak sirna, Timnas U23 dijadwalkan akan mengikuti laga pertandingan perebutan posisi ketiga dengan jadwal kick off pada 2 Mei 2024 pukul 22.30 WIB.

Usai menonton bareng di UMS, Fajar Irmansyah mengungkapkan bahwa dia ikut merasakan euphoria pertandingan itu.

“Sebenernya dari awal itu udah gak terlalu expect Indonesia menang atau gimana. Soalnya gameplay dari awal itu Indonesia udah kayak gameplaynya udah berbeda dari Uzbekistan, karena Uzbekistan jauh di atas kita dan itu fakta,” ungkapnya Senin (29/4).

Doorprize yang diberikan juga menjadi pelipur lara baginya. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!