33.9 C
Jakarta

SD Muhammadiyah PK Boyolali Gelar Workshop Lanjutan

Baca Juga:

BOYOLALI, MENARA62.COM — SD Muhammadiyah PK Boyolali gelar workshop lanjutan, Jumat (21/12/2018). Sebelumnya, SD Muhammadiyah PK Boyolali menyelenggarakan serangkaian kegiatan workshop peningkatan kompetensi guru. Workshop ini bekerjasama dengan SD Muhammadiyah Program Khusus (PK) Banyudono pada Kamis (20/12/2018) di Aula El Tero Wisma Heritage Boyolali.

Kegiatan lanjutan itu dilaksanakan di Aula lantai II Kampus 1 SD Muhammadiyah PK Boyolali, dan dihadiri seluruh guru dan karyawan sekolah tersebut. Ada praktisi pendidikan Perguruan Muhammadiyah Kottabarat dan SD Muhammadiyah Al Kautsar Gumpang Kartasura, yang menjadi narasumbernya.

BACA JUGA: SD Muhammadiyah PK Boyolali Gelar Workshop Kompetensi Guru

Kegiatan workshop tersebut dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi pertama diisi oleh tim dari SD Muhammadiyah PK Boyolali yang diwakili oleh Ustazah Esti Ambarwati SPd dan Wahyu Widodo SAg. Mereka merupakan perintis SD Muhammadiyah PK Kotabarat Surakarta. Adapun temanya ialah “membangun Habit Sekolah Berkemajuan”Acara di awali dengan prakata oleh Kepala Sekolah Haryadi S Sos I.

Dalam sambutannya, Haryadi berharap supaya seluruh guru dan karyawan dapat mengikuti kegiatan dengan maksimal. “Selain itu, mereka diharapkanpandai memanfaatkan moment menuntut ilmu untuk keperluan pengembangan kompetensi guru agar lebih mantap dalam rangka menebar manfaat,” ujarnya.

BACA JUGA: SD Muhammadiyah PK Boyolali Adakan Business Day

Sementara itu, pada sesi kedua, Mulyadi MPd dari SD Muhammadiyah Al Kautsar Gumpang Kartasura menyampaikan tema yang manajemen kelas yang ideal.

 

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!