28.4 C
Jakarta

Serahkan 4.153 Dukungan, Senator Arniza Nilawati Daftar Ke KPU Sumatera Selatan

Baca Juga:

Palembang, menara62.com – Anggota Komite III Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal daerah pemilihan Sumatera Selatan Arniza Nilawati, S.E., M.M., menyerahkan KTP dukungan untuk pencalonan dirinya kembali menjadi anggota DPD RI pada Pemilu tahun 2024 mendatang ke Kantor KPU Sumatera Selatan pada Selasa, (27/12/2022).

Senator Arniza Nilawati, S.E., M.M., menjelaskan, ia menyerahkan syarat minimal dukungan pemilu sebanyak 4.153 KTP dukungan dengan meraih dukungan merata dari seluruh 17 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini, Arniza Nilawati, S.E., M.M., didampingi sejumlah staf lainnya menyerahkan dokumen berupa surat penyerahan dukungan minimal pemilih (Model F-Penyerahan Dukungan DPD) dan surat pernyataan (Model F1-Pernyataan Dukungan DPD) ke KPU Sumatera Selatan.

Penyerahan berkas dukungan tersebut diterima langsung oleh Anggota Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Daya Putra, S.Ag., didampingi Syamsul Alwi, S.Sos.I., M.Si., dan Ahmad Naafi, S.H., M.Kn., Komisioner Bawaslu Sumsel serta staf KPU Sumatera Selatan.

Sebagai Anggota DPD RI terpilih di Pemilu 2019 hingga sekarang, Arniza Nilawati, S.E., M.M., selalu mengabdikan diri untuk Sumatera Selatan, khususnya di Komite III DPD RI. “Alhamdulillah, diamanahi sebagai Anggota Komite III yang membidangi Pendidikan; Agama; Kebudayaan; Kesehatan; Pariwisata; Pemuda dan olahraga; Kesejahteraan sosial; Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak; Tenaga Kerja dan Transmigrasi; Ekonomi Kreatif; Administrasi Kependudukan/Pencatatan Sipil, Pengendalian Kependudukan/Keluarga Berencana; dan Perpustakaan” ungkapnya.

Dirinya kembali mencalonkan diri karena adanya dorongan yang kuat dari masyarakat Sumatera Selatan, mengingat perjuangan selama duduk sebagai DPD RI banyak usulan, permasalahan yang selesaikan hingga berjuang di senayan untuk masyarakat dan pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan.

Karena menurutnya dalam banyak pertemuan dengan menteri terkait sesuai dengan pembagian bidang tugas, dirinya selalu bersuara untuk aspirasi pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan.

“Sementara ini saya terus bekerja sabagai wakil rakyat dan menyapa masyarakat. Ini merupakan modal besar bagi kami mendapatkan kepercayaan kembali dari rakyat langsung untuk bisa terpilih. Terus bekerja untuk rakyat tiada hari tanpa bersilaturahmi dan menyapa warga dan masyarakat Sumatera Selatan,” ulasnya.

Senator Arniza Nilawati, S.E., M.M., juga berharap untuk seluruh proses dan tahapan-tahapan pemilu bisa dikawal bersama tanpa halangan, dan juga penyelenggara Pemilu tahun 2024 dapat melaksanakan tugas ini dengan baik.

(RZP/Riil)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!