32.1 C
Jakarta

Silaturahim ke Pasbar, PD Muhammadiyah Rohul Kagumi Perkembangan AUM

Baca Juga:

PASAMAN BARAT — PD Muhammadiyah Pasaman Barat menerima kunjungan rombongan PD Muhammadiyah Rokan Hulu, Sabtu, (28/9/2019). Mereka diterima hangat oleh Ketua PD Muhammadiyah Pasaman Barat, Thamrin KN.

Ketua PD Muhammadiyah Thamrin KN juga mengucapkan selamat datang kepada rombongan rombongan Rokan Hulu di Pasaman Barat.

Pertemuan awal diawali dengan makan siang bersama dengan masakan ciri khas ibu-ibu Aisyiyah Pasaman Barat

Selanjutnya, Rombongan melakukan lawatan selama dua hari di Pasbar. PD Muhammadiyah Rohul diajak berkeliling ke AUM Pasaman barat, antaralain SMP al-Azhar sukomenanti, BPRS Mentari Saiyo, Panti asuhan Aisyiyah di Talu, perguruan Mualimin Muhammadiyah di Tamiang Ujung Gading, Selain itu juga mengunjungi lokasi rencana pembangunan rumah sakit Aisyiyah, sampai dengan sekolah muhammadiyah alamanda yang baru diresmikan pp muhammadiyah. Setelah dari Alamanda Kinali bertolak kembali ke Rohul.

“InsyaAllah, PD Muhammadiyah Pasbar juga merencanakan kunjungan balasan sehingga makin mempererat silaturahim. Dan kedepannya akan digagas kerjasama antar dua PD Muhammadiyah beda provinsi ini dalam upaya memajukan ekonomi perserikatan khususnya dalam bidang perwaletan,” ungkap Mizlan.

PD Muhammadiyah Rokan Hulu H. Akhiruddin mengharapkan dapat menerima pengalaman yang telah dilaksanakan di Pasbar sehingga dapat dikembangkan di Rohul Riau. “Saya salut Perkembangan Muhammadiyah Pasbar sangat mengembirakan patut ditiru dan dicontoh di Rohul Riau,” tutupnya. (RI)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!