30.7 C
Jakarta

SMP Muhammadiyah 1 Denpasar Akan Adakan OUT BOUND di Singaraja Gandeng AUM Dikdasmen PDM Buleleng.

Baca Juga:

SINGARAJA, MENARA62.COM. Dalam rangka akan melaksanakan agenda liburan akhir semester ganjil TA. 2023/2024, SMP Muhammadiyah 1 Denpasar berencana akan mengadakan Acara Out Bound di Singaraja tepatnya di Krisna Funtastik Land, dan kegiatan Ta’aruf bersama Keluarga Besar Majelis Pendidikan PDM Singaraja, nanti pada hari Selasa (5/12) dan Rabu (6/12) 2023.

Terkait dengan agenda diatas, hari ini Rabu (29/11) 2023 rombongan team pelaksana Out Bound SMP Muhammadiyah 1 Denpasar yang dikomandoi langsung oleh Melly Nur Rahma, SE selaku Kepala Sekolah, sekaligus menjabat sebagai Ketua PW. Nasyiathul ‘Aisyiyah yang didampingin oleh Abdillah Nur Ihsan, S.Si., Gr selaku Wakil Kepala Sekolah membidangi Kesiswaan serta mengajak Ketua Panitia dan 2 team lainnya, hadir di Singaraja guna membicarakan agenda yang akan diselenggarakan tersebut.

Dibuka oleh Wakil Ketua PDM Buleleng yang membidangi Pendidikan, Dody Irianto, S.Pd dan didampingi oleh ketiga Kepala Sekolah dari SD, SMP dan SMA Muhammadiyah Singaraja, Dody Irianto memberikan sambutan selamat datang dan memperkenalkan team Kepala Sekolah yang nantinya akan menjadi pendukung semua giat out bound yang akan dilaksanakan saat di Singaraja nanti.

Pada kesempatan menyampaikan sepatah dua patah kata, Melly Nur Rahma menyampaikan rasa terharu dan terima kasihnya yang sangat besar, karena diterima dengan senang hati oleh Keluarga Besar Dikdasmen PDM Buleleng.

Selanjutnya Abdillah Nur Ihsan selaku seksi Acara dan sekaligus selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah baru yang terpilih di perhelatan Musywil Pemuda ke XVII beberapa hari lalu, menjabarkan detail kegiatan yang akan diadakan nanti di tanggal 5 dan 6 Desember.

” jadi dihari pertama pada hari Selasa (5/12) kami habiskan kegiatan kami di Krisna Funtastik Land hingga malam hari pukul 21.00, untuk selanjutnya persiapan menuju komplek Pendidikan Muhammadiyah di Singaraja.” Ucapnya.
” dan keesokan harinya kami akan mengadakan kegiatan sosial berupa bersih-bersih di area Pelabuhan Tua Buleleng lalu kembali ke sekolah untuk mengadakan kegiatan Ta’aruf bersama keluarga IPM SD, SMP dan SMA.” Pungkasnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!