27.1 C
Jakarta

Suzuki Persiapkan Generasi Terbaru Vitara

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM—Suzuki sedang menyiapkan generasi terbaru dari Suzuki Grand Vitara, dan kabarnya akan mengaspal jalanan dunia tahun depan. Penampilan The All New Suzuki Grand Vitara ini berkesan elegan daripada versi sebelumnya. Penyegaran ini dilakukan sebagai upaya berkompetisi di pasar segmen SUV (Sport Utility Vehicle) yang telah diramaikan oleh Mazda CX 5 dan Hyundai Tucson.

General Manager Suzuki Amerika Latin dan Suzuki Divisi Oceania, Takanori Suzuki belum bisa berkomentar banyak mengenai kabar tersebut. ”Tapi kami punya rencana. Kami sudah memutuskan dan tengah berkonsentrasi dalam pengembangan SUV atau Crossover, terutama yang akan menjadi model penting line up Suzuki di masa depan,” kata dia, sebagaimana dikutip laman Caradvice.

Suzuki All New Grand Vitara 4 Sport/ Foto: Indianautosblog

Dari segi teknis, generasi terbaru Grand Vitara ini akan didukung mesin bensin dan diesel dari keluarga Suzuki Turbo dan dikombinasikan ke transmisi dual clutch otomatis. Diharapkan juga interiornya lebih luas dan mewah dibandingkan versi yang beredar saat ini.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!