28.6 C
Jakarta

Syiar Muktamar, PCM Kota Bengawan Adakan PasarMu dan Pengajian

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM – Bertempat di Pendopo Kecamatan Pasar Kliwon, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kota Bengawan akan mengadakan pengajian Syiar Muktamar ke-48 besok tanggal 24 Juli 2022. Pengajian Syiar  Muktamar Muhammadiyah yang  dikatakan PDM  pada putaran ketiga dan kota Bengawan termasuk menjadi putaran yang ketiga terkait dengan syiar Muktamar yang akan diadakan oleh di Kota Surakarta.

Menurut ketua panitia pengajian syiar muktamar PCM Kota Bengawan, Wawan Purnomo bahwa kegiatan besok ada beberapa rangkaian, pertama adalah pengajian yang akan diisi oleh KH Ali Muhson selaku wakil ketua PWM Jawa Tengah. Kemudian  ada beberapa rangkaian kegiatan termasuk nanti ada pengecekan kesehatan dan konsultasi kesehatan yang akan diisi teman-teman PKU dan relawan Muhammadiyah. Yang ketiga juga ada pasarmu. “Rangkaian  tersebut untuk mendukung terkait dengan kegiatan syiar Muktamar  dan juga ini termasuk salah satu ajang mengeluarkan segala potensi yang ada di Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kota Bengawan,”jelas Wawan.

Dia menambahkan bahwa untuk kegiatan ini tidak hanya kegiatan sekali saja, tetapi akan  berkelanjutan kegiatan dalam menyemarakan Muktamar seperti kegiatan dalam hari ber- Muhammadiyah yang sering dilakukan setiap hari Ahad kelima yang ada di PDM Surakarta.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!