25.2 C
Jakarta

Tercatat Ribuan Siswa Kunjungi Stand Unismuh di Pameran Pendidikan LLDIKTI IX

Baca Juga:

MAKASSAR, MENARA62.COM– Sampai hari ketiga Kamis 16 Februari 2023 pelaksanaan pameran pendidikan tinggi di gelar Kantor LLDIKTI IX, siswa SLTA yang berkunjung ke stand Unismuh Makassar telah mencapai ribuan orang berasal dari siswa SLTA yang ada di Kota Makassar.

Stand Unismuh senantiasa dipadati pengunjung para siswa diantar oleh Kepala Sekolah dan guru masing masing.

Pada buku tamu di stand pameran siswa yang namanya tercatat
telah mencapai ribuan orang lengkap nama, asal sekolah serta nomor HP.

Kepala SMAN 19 Makassar, Drs Syahruddin MPd, Ph.D, kepada media di arena pameran mengatakan, siswa yang datang di arena pameran adalah kelas tiga yang akan lanjut studi ke perguruan tinggi.

Kedatangan ke stand pameran Unismuh Makassar membuka wawasan para siswa dan menyaksikan sendiri prodi yang ditawarkan kepada siswa yang akan jadi calon mahasiswa, katanya.

Hal sama juga ditegaskan Kepala SMAN 17 Makassar, Sumiati S.Pd, M.Pd, dia mengatakan siswa yang diajak menyaksikan pameran pendidikan tinggi dari kelas III.

Di lokasi pameran siswa dan guru mendengarkan informasi tentang prodi Unismuh serta pembagian cinderamata khas Unismuh Makassar.

Hari terakhir pameran akan membagi beberapa cinderamata dan hadiah hadiah hiburan ada seperti, sepeda, kulkas, HP dan hadiah lainnya

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!