26.7 C
Jakarta

Wakil Walikota Jogja Heroe Poerwadi Hadiri Semarak Milad 56 SD Muhammadiyah Pakel

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi hadiri Semarak Milad 56 tahun Sekolah Dasar Muhammadiyah (SDM) Pakel pada Ahad (23/1) di Lapangan Sidokabul, Umbulharjo, Yogyakarta. Heroe Poerwadi bersama Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta beserta jajarannya dan alumni SDM Pakel bersepeda bersama dengan mengambil start dari halaman kantor PDM Kota Yogyakarta di Jalan Sultan Agung menuju Jalan Brigjen Katamso, Jalan Kolonel Sugiyono, Jalan Menteri Supeno dan finish di Lapangan Sidokabul Umbulharjo.

Dalam sambutannya Heroe menyampaikan ucapan selamat Milad ke 56 SDM Pakel dan berterima kasih atas peran sertanya dalam mendidik generasi muda Yogyakarta. “SD Muhammdiyah Pakel dikenal sebagai sekolah yang menghasilkan lulusan dengan karakter luhur sebagaimana ajaran Nabi Muhammad SAW dan para lulusan tersebut juga hafal Al Quran minimal jus 30,” kata Heroe

Wakil Walikota juga menyampaikan bahwa hasil kerja keras kepala sekolah beserta jajaran di SDM Pakel telah menuai hasil dengan brand sebagai sekolah unggul berkarakter luhur dan hafiz Al Qur’an.

“Adanya brand tersebut menjadikan SDM Pakel selalu diminati para siswa dan dipercaya orang tua untuk menyekolahkan anaknya di SDM Pakel. Hal ini bisa dibuktikan dengan jumlah kelas dan gedungnya ada 3 unit,” papar Wakil Walikota Yogyakarta sebagaimana dilansir dari laman resmi Kota Jogja.

Amirudin Kepala SD Muhammadiyah Pakel juga menyampaikan terima kasih pada para pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan milad yang ke-56, ketua PDM kota Yogyakarta beserta jajarannya yang tak henti-hentinya memberikan dukungan pada SDM Pakel.

“Semarak Milad 56 tahun SDM Pakel ini juga diikuti para siswa secara daring dari rumah masing-masing dan luring di Lapangan Sidokabul ini,” jelas Amirudin.

Selanjutnya disampaikannya bahwa panitia juga telah memperoleh donasi untuk door prize utama berupa 4 sepeda yang salah satunya dari Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi dan puluhan door prize menarik lainnya.

Meskipun dalam suasana hujan namun kegiatan Semarak Milad 56 tahun SD Muhammadiyah Pakel bisa berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan itu Wakil Walikota juga menerima cinderamata dari alumni SD Muhammadiyah Pakel Yogyakarta.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!