Aneka roti dan cake produk The Harvest
close

JAKARTA, MENARA62.COM –  Sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi corona virus atau COVID-19, The Harvest, sebuah brand pioneer dibidang pastry & bakery terkemuka di Indonesia akan memberikan layanan free delivery order. Layanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh warga di DKI Jakarta dan sekitarnya untuk mendapatkan pasokan makanan berupa roti atau cake berkualitas ditengah diberlakukannya social distancing akibat COVID-19.

“Setiap pesanan produk The Harvest melalui online, kita akan bebaskan ongkos kirim,” kata Edison Manalu, CEO The harvest Group di sela grand opening The Harvest Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (18/3.2020).

Selama ini layanan antar sudah dilakukan oleh The Harvest. Tetapi pesanan konsumen dibebani ongkos kirim sesuai radius lokasi tinggal atau antaran.

“Nah selama diberlakukan social distance akibat COVID-19, The Harvest akan membebaskan ongkos kirim tersebut dengan radius layanan maksimal 20 Km,” lanjutnya.

Edison mengatakan untuk melayanai pelanggan, masing-masing store cabang telah disediakan 10 hingga 13 sepeda motor dan 3 unit mobil. Pesanan akan ditangani oleh kantor pusat di Kebayoran Baru untuk kemudian pengiriman diserahkan ke strore cabang terdekat.

Layanan pengiriman produk The Harvest free ongkir tersebut lanjut Edison mulai berlaku pekan depan atau pekan ke-4 bulan Maret 2020.

“Kita sedang siapkan sarana pendukungnya terutama SDM untuk pengantaran produk. Sebab kami yakin selama diberlakukan social distance, pelanggan akan banyak memanfaatkan layanan delivery service ini,” tambah Edison.

Senada juga dikatakan Robin Stanley, Head of Marketing The Harvest. Selama diberlakukan kebijakan social distance dan Work for Home oleh pemerintah dan perusahaan, diyakini permintaan masyarakat melalui layanan delivery order terhadap produk The Harvest akan melonjak tajam.

Baca Juga:

“Prinsipnya kami sudah siap untuk memaksimalkan layanan delivery order ini. Tentunya ini sebagai bentuk dukungan perusahaan agar kebijakan pemerintah berupa social distance dan work from home berjalan maksimal,” kata Robin.

Dengan layanan free delivery order, Robin berharap pelanggan The Harvest tetap dapat memperoleh produk roti dan cake dari The Harvest tanpa perlu mengambil risiko terhadap penularan COVID-19 di lokasi public dengan harga yang sama ketika harus mendatangi toko.

The Harvest dikatakan Edison juga telah menerapkan standar operasional pelaksanaan (SOP) keamanan sesuai anjuran pemerintah untuk prosedur pengamanan COVID-19 baik terhadap toko, produk, sumber daya manusia (koki dan staf kantor) dan lini lainnya. Intinya, semua upaya untuk mengantisipasi penularan COVID-19 sudah diterapkan dengan baik dan sangat hati-hati.

The Harvest memiliki produk unggulan seperti sandwich, croissant dan pasta serta 3 produk baru yang merupakan hasil inovasi The Harvest yakni Pandan Gula Melaka, Thai Tea Cheesecake dan Party Chocolate Cake.

Selain cake, The Harvest menyajikan setidaknya 18 varian roti untuk konsumsi sehari-hari.  Varian roti ini bisa dipesan baik melalui layanan toko maupun delivery order The Harvest.