The Harvest Cempaka Putih, Jakarta Pusat menjadi store ke-57 yang siap melayani pelanggan
close

JAKARTA, MENARA62.COM – The Harvest, sebuah brand pionir di bidang pastry & bakery di Indonesia kembali membuka store di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Store ke-57 tersebut memiliki penampilan baru yang lebih modern dan instagrammable tanpa meninggalkan nuansa premium The Harvest.

Pemilihan kawasan Cempaka Putih dikatakan Edison Manalu, CEO The Harvest Group sudah dipertimbangkan masak-masak. “Kawasan ini bukan kawasan baru, jadi semacam kawasan lama yang terus berkembang. Di kanan kiri jalan ada banyak brand yang lama, exiting, dan ada yang baru,” kata Edison di sela grand opening store Harvest Cempaka Putih, Rabu (18/3/2020).

Selain itu, secara populasi, Cempaka Putih dan sekitarnya juga potensial untuk pengembangan bisnis. Termasuk dukungan life style atau gaya hidup penduduknya.

Baca Juga:

Karena itu Edison berharap kehadiran The Harvest Cempaka Putih bisa menjadi alternatif bagi warga yang ingin mendapatkan produk-produk pastry dan bakery yang berkualitas tinggi ditengah makin menjamurnya bisnis pastry dan bakery di Jakarta.

Edison mengakui dengan sistem kontrol dan pengawasan produk yang sangat baik ditambah sistem gudang sentral yang diberlakukan, membuat semua produk Harvest terjaga mutu dan kualitasnya. Artinya dimanapun konsumen membeli produk The Harvest, soal rasa dan kualitas sama persis antar toko.

“Tidak ada franchise memudahkan kami melakukan pengawasan dan tentu sistem kontrol akan jauh lebih baik,” tambahnya.

The Harvest Cempaka Putih memiliki seating area yang lebih luas dengan tampilan ruangan yang lebih segar di beberapa sudut. Penyegaran tampilan ini dilakukan untuk menciptakan hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan, sekaligus memperkuat posisi sebagai brand pioneer dibidang cake berkualitas premium.

Edison Manalu, CEO The Harvest Group (paling kanan) bersama manajemen The Harvest memotong nasi tumpeng menandai dibukanya store ke-57 The Harvest di Cempaka Putih

“Ini salah satu wujud misi dan visi The Harvest untuk terus meningkatkan kreativitas dan menjadi yang terdepan dibidangnya dalam hal inovasi,” jelas Edison.

Seperti halnya store The Harvest lainnya, The Harvest Cempaka Putih juga menjadikan sandwich, croissant dan pasta menjadi menu unggulan. Ditambah lagi 3 produk baru yang merupakan hasil inovasi The Harvest yakni Pandan Gula Melaka, Thai Tea Cheesecake dan Party Chocolate Cake yang menggabungkan 4 varian kue coklat terbaik The Harvest ke dalam satu cake.

Selain cake, The Harvest menyajikan setidaknya 18 varian roti untuk konsumsi sehari-hari.  Varian roti ini bisa dipesan baik melalui layanan toko maupun delivery order The Harvest.

Pada momen pembukaan toko di Campaka Putih, The harvest memberlakukan opening promo berupa paket roti dan kopi seharga Rp25 ribu serta paket sliced cake dan kopi seharga Rp45 ribu. Tak hanya itu, berbagai produk hadiah juga tersedia mulai dari gift box berisi macaron, cokelat, atau cookies hingga hamper mewah segala musim.

Baca Juga:

“Kami menawarkan one stop shopping untuk merayakan momen special,” tandas Edison.

The Harvest Cempaka Putih beroperasi mulai jam 08:00 hingga 22:00 WIB setiap harinya. Selain The Harvest Cempaka Putih, pada 2020 ini The harvest secara bertahap akan meresmikan 8 store dengan tampilan baru di seluruh Indonesia.