32.1 C
Jakarta

Alhamdulillah, Kontingen Silat UMS Lolos POMNAS

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – Kontingen Silat Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) lolos ke POMNAS yang akan diselenggarakan di Sumatera Barat.

Koordinator Kontingen Pomprov UMS Nur Subekti, S.Pd., M.Or menyampaikan bahwa atlet UMS berhasil lolos ke POMNAS berjumlah 4 orang yang memperoleh medali emas yaitu Ahmad Muzaki dan Arif Mubarok di seni ganda putra, Ginting Baharudin Putra tanding di kelas D putra, Amar Abdullah Dani bertanding di kelas E putra, dan Muhammad Ikmal Akbar bertanding di kelas G putra.

Selain itu Nur Subekti yang akrab dipanggil Bekti juga menyampaikan bahwa UMS meraih perak di kelas Tanding A putra oleh Muhammad Iqbal Saputra, Tanding C putri oleh Muhammad Ikmal Akbar, dan Perunggu di Tanding Kelas C putra oleh Rehan budianto dan Seni Tunggal Putri oleh Luthfia Nur Putri Azizah.

“UMS berhasil raih 4 medali Emas 2 medali Perak dan 2 medali perunggu dalam Porprov Cabang Silat Tahun 2022,” tegas Bekti.

Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVII Sumatera Barat Tahun 2022 akan digelar pada 11-19 November 2022 mendatang. POMNAS XVII Sumbar akan mempertandingkan 14 cabang olahraga (Atletik, Renang, Bulutangkis, Tenis, Taekwondo, Pencak Silat, Karate, Tarung Derajat, Bola Basket, Bola Voli, Futsal, Sepak Takraw, Petanque dan Panjat Tebing) dan diikuti lebih dari 5.000 atlet mahasiswa se-Indonesia. (Brondy)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!