28.3 C
Jakarta

Super Apps Muktamar Muhammadiyah Resmi Diluncurkan, Dapat Dunduh di Play Store

Baca Juga:

SURAKARTA, MENARA62.COM – Panitia Muktamar telah merampungkan pembuatan super apps Muktamar Muhammadiyah dan merilisnya di Play Store. Wakil Sekretaris Panitia Pusat Muktamar ke48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Iwan Setiawan menyampaikan, pembuatan super apps muktamar Muhammadiyah dilakukan sekitar 3 pekan saja dan sekarang sudah bisa diunduh di play store.

“Super apps sudah jadi. Baru saja (dirilis) 5 menit yang lalu. Cuma sedikit kok ambil space internal memory handphone, 8 megabit,” kata Iwan Setiawan saat ditemui usai Simulasi Sidang Pleno 1 Muktamar di Auditorium Moh.Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta, Selasa, 1 November 2022.

Diterangkan Iwan Setiawan, super apps Muktamar Muhammadiyah ini berisi content news, event, venue, dan merchandise official panitia.

Penggembira dan peserta Muktamar wajib memiliki super apps Muktamar Muhammadiyah ini. Karena salah satu syarat untuk mendapatkan door prize utama muktamar adalah memiliki super apps Muktamar Muhammadiyah.

Syarat lain untuk mendapatkan door prize utama itu adalah harus mengunjungi De Tjolomadoe, tempat gelaran Muktamar Fair dan MITE.

“Ini sekarang tahap sosialisasi, kita harapkan dengan super apps ini bisa jadi wahana yang lebih transparan bagi siapapun yang datang untuk mendapat door prize utama, super apps ini alat bantu absensi. Ketika super apps kita bawa ke De Tjolomadoe, selang 100 meter dari De Tjolomadoe, dia akan mendeteksi sendiri. Karena syarat untuk mendapatkan door prize utama itu harus datang ke De Tjolomadoe, ” ungkap Wakil Sekretaris Panitia Pusat Muktamar ke48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Iwan Setiawan.

Selain menjadi syarat untuk memperoleh door prize muktamar, memiliki super apps menjadi syarat bagi penggembira dapat masuk ke Stadion Manahan untuk mengikuti pembukaan muktamar.

“Meskipun tidak semua penggembira bisa masuk ke Stadion Manahan,” kata Iwan Setiawan.

“Bagi peserta muktamar, dengan mengunduh super apps mereka akan memperoleh file atau dokumen,” tambah Iwan Setiawan.*

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!