33.3 C
Jakarta

Distro Obet Clothing di OKU, Hadirkan Produk Fesyen Berkelas Kota Bandung

Baca Juga:

OKU, MENARA62.COM– Setahun sejak diresmikan, Distro Obet Clothing semakin ramai dikunjungi konsumen. Distro yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Ogan Komeling Ilir (OKU) tersebut menjadi salah satu distro pilihan masyarakat utamanya kaum muda untuk mendapatkan segala jenis produk fesyen.

“Kami menyediakan aneka baju, jaket, celana, tas hingga topi. Semua berkualitas bagus dan modelnya up to date,” jelas Iin Ariska, pemilik Distro kepada Menara62.com, Sabtu (26/8).

Ia mengaku awalnya mendirikan Distro Obet Clothing karena ingin memudahkan masyarakat OKU mendapatkan produk fesyen berkelas, lebih-lebih produk fesyen dari Kota Bandung. Sebab, umumnya masyarakat OKU memang menggemari produk fesyen Kota Bandung.

“Dari pada jauh-jauh ke Bandung, kami hadir di sini, menyediakan produk yang mereka cari,” sambung Iin.

Di mengakui, sebelum distro miliknya berdiri, di Kota OKU sudah banyak berdiri distro, seperti Distro Ijal dan Distro Gepeng. Tetapi dengan produk yang terjaga kualitas maupun modelnya, Iin yakin mampu bersaing dengan distro-distro yang sudah ada.

“Bandung menjadi inspirasi saya untuk selalu menghadirkan produk yang unik, kreatif dan berkualitas,” tukasnya.

Letak Distro Obet Clothing yang strategis, ditambah jam bukanya yang lebih lama yakni pukul 08.00 hingga 21.00 WIB membuat distro ini selalu ramai dikunjungi pelanggan. Bahkan kini distro tersebut menjadi viral di media sosial.

Tidak hanya itu, harga barang-barang di Distro Obet Clothing juga sangat terjangkau. Dompet misalnya, dibandrol dengan harga yang variatif mulai dari Rp65.000 hingga Rp500 ribu per pieces. Lalu kaos-kaos bermerek Ozon, Demochis, Equal, Pasgal dan merek-merek popular lainnya dibandrol dengan harga rata-rata Rp65.000 per pieces. Selain itu, ada sejumlah merek baju yang tidak dijumpai di distro lainnya seperti Infalm, Trevium, Avvendix, Cookiez dan Equal.

Bagi masyarakat Baturaja, OKU, Distro Obet Clothing menjadi pilihan menarik untuk memenuhi kebutuhan fesyen.

Rezti Meliza, warga Baturaja mengaku sudah berlangganan di Distro Obet Clothing sejak awal berdiri. Selain harganya terjangkau, produk fesyen yang disediakan memiliki kualitas bagus, serta model ‘kekinian’.

“Modelnya selalu baru, makanya saya suka beli disini, nggak perlu jauh ke Bandung,” tutupnya. (Arda)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!