30.2 C
Jakarta

Eratkan Silaturahim, SMA Muhammadiyah PK Solo Gelar Halalbihalal bagi Guru dan Siswa

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COMSMA Muhammadiyah Program Khusus (PK) Solo mengggelar halalbihalal yang diikuti oleh guru,karyawan, dan siswa. Kegiatan yang berlangsung, Rabu (17/4/2024) bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahim antara siwa dan guru SMA Muhammadiyah Program Khusus (PK).

Upik Mairina selaku kepala sekolah mengingatkan untuk selalu konsisten beribadah pasca bulan Ramadan.

“Setelah bulan Ramadan, ustazah berharap tetap istiqomah dalam beribadahm” pesannya.

Kegiatan ini semakin menarik dengan narasumber founder bening hati qurani, Muhammad Iqbal Tantowi. Pada kesempatan ini, ia mengingatkan untuk senantiasa meningkatkan kualitas ibadah pasca bulan Ramadan. Selain itu, ia mengingatkan untuk senantiasa membaca Al-Quran, karena akan menjadi teman di alam kubur.

“Maka, barangsiapa yang senantiasa meluangkan waktunya untuk membaca Al-Quran, Ia akan ditemani di alam kubur kelak,” ungkapnya

Kegiatan yang digelar di aula lantai 2 sekolah berlangsung dengan khidmat dan lancar. Di akhir acara, para siswa berjabat tangan kepada guru dan karyawan sebagai bentuk saling memaafkan.

Pada kegiatan ini, terdapat pemberian apresiasi terhadap siswa yang mengkhatamkan Al-Quran dan para juara  OlympicAD VII. Pemberian apresiasi oleh kepala sekolah, Upik Mairina kepada  7 siswa berhasil mengkhatamkan lebih dari sekali  dan 19 siswa meraih prestasi di kancah OlympicAD VII yang diselenggarakan oleh Majelis Dikdasmen PNF PP Muhamamdiyah di Universitas Muhammadiyah Bandung. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!