32.6 C
Jakarta

Fun Football, Ajang Silaturahmi 13 PTMA di Milad ke-61 Unismuh Makassar

Baca Juga:

Makassar – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, kampus yang telah meraih akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), memeriahkan hari jadinya ke-61 dengan menggelar turnamen Fun Football. Kegiatan ini akan mempertemukan 13 Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA) se-Sulawesi Selatan, sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan semangat sportivitas antar kampus.

Dr. Andi Mulawakkan, Ketua Divisi Pertandingan, menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian acara Milad ke-61 Unismuh Makassar. “Melalui kegiatan ini, kami ingin merayakan pencapaian Unismuh Makassar yang telah meraih akreditasi Unggul, sekaligus memperkuat hubungan baik dengan sesama PTMA di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Turnamen Fun Football akan diawali dengan pertandingan eksebisi antara pimpinan Unismuh Makassar melawan tim LLDIKTI Wilayah XI Sultanbatara. Pertandingan ini akan menjadi pembuka yang menarik sebelum pertandingan final pada hari Minggu sore.

Babak penyisihan turnamen akan diadakan di Satria Mini Soccer pada tanggal 22 Juni 2024, sementara pertandingan semifinal dan final akan digelar di Sapta Mini Soccer, Jalan AP Pettarani, Makassar, pada tanggal 23 Juni 2024.

“Kami berharap kegiatan Fun Football ini dapat menjadi ajang silaturahmi yang mempererat hubungan antar perguruan tinggi, meningkatkan sportivitas, dan menyemarakkan Milad ke-61 Unismuh Makassar,” pungkas Dr. Andi Mulawakkan.

Acara resepsi Milad 61 Unismuh Makassar bakal dihelat pada Selasa, 25 Juni 2024 di Balai Sidang Muktamar 47, Kampus Unismuh Makassar.

Unismuh Makassar, yang berdiri sejak tahun 1963, telah berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi terkemuka di kawasan timur Indonesia. Dengan akreditasi Unggul yang diraihnya, Unismuh Makassar terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan menghasilkan lulusan yang unggul dan berdaya saing.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!