33.5 C
Jakarta

Gubernur Bali Apresiasi dan Dukung Semua Giat Muhammadiyah Bali dan Persiapan Muktamar Muhammadiyah Solo.

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bali yang dikomandoi oleh H. Aminullah, S.Ag, mengajak beberapa Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Panitia Muktamar ke 48 Solo melakukan audiensi dengan Gubernur Bali Bapak I Wayan Koster yang didampingi oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Bali, I Ketut Sukra Negara Kamis, 21 Juli 2022 di Ruang Tamu, Kantor Gubernur Bali.

Adapun tujuan utama diadakannya audiensi ini adalah dalam rangka menyampaikan undangan serta melaporkan beberapa agenda Muhammadiyah Bali dalam waktu dekat-dekat ini, antara lain :

1. Musyawarah Pimpinan Wilayah Bali yang akan dilaksanakan pada 30 Juli 2022.

2. Rencana Rakornas Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah di Bali 2-4 Agustus 2022.

3. Rangkaian Kegiatan Pra Muktamar.

4. Teknis Pemberangkatan utusan Muhammadiyah dan Aisyiyah serta Penggembira dari Provinsi Bali pada Muktamar Muhammadiyah di Solo, Jawa Tengah pada tanggal 18-20 November 2022 mendatang.

Dalam pertemuan yang sangat hikmad namun penuh kekeluargaan Gubernur Bali I Wayan Koster menyambut dengan gembira rombongan PWM dan jajaran Panitia baik SC maupun OC Muktamar PWM Bali dan Pra Muktamar.

Pada kesempatan tersebut Wayan Koster menyampaikan bahwa Provinsi Bali sangat mendukung semua agenda yang akan diadakan dekat-dekat ini dan akan memberikan bantuan semaksimal mungkin yang bisa dibantu khususnya untuk keberangkatan Muhammadiyah Bali ke Solo untuk bermuktamar.

” saya selaku Gubernur Bali sangat mendukung dan mengapresiasi apa-apa yang sudah Muhammadiyah lakukan untuk Bali. Khusus untuk kegiatan Muktamar November nanti kami siap membantu 10 bus untuk menghantarkan semua peserta dan penggembira Muhammadiyah Bali. Dan saat Muspimwil minggu depan saya usahakan bisa datang.” Ucap Gubernur asal Buleleng ini. 

Dikesempatan yang sama Rektor ITBM Ismoyo S Sumarlan, M.Par menyampaikan kepada Gubernur bahwa di bulan Agustus pada tanggal 2 dan 4 nanti, Muhammadiyah Bali akan menjadi tempat diselenggarakannya Rapat Koordinasi antara Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah se Indonesia. Terkait dengan agenda tersebut Ismoyo meminta agar Bapak Gubernur bisa menjadi tuan rumah disaat welcome dinner bersama para Rektor PTM dan PTA se Indonesia.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!