31.9 C
Jakarta

Kunjungan SMP Muhammadiyah 1 Purwomerto di SMP Muhammadiyah 1 Denpasar di Sela-sela Tour Akhir Tahun.

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Dalam rangka mengisi liburan akhir semester ganjil tahun ajaran 2023/2024, seluruh civitas akademika SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto melakukan Family Ghatering guru dan karyawan menuju Denpasar Bali.

Rombongan keluarga besar SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto memulai perjalanan dari hari Selasa (5/12) hingga Jumat (8/12) atau selama 4 hari yang akan melakukan perjalanan wisata di Bali selama 4 hari dan sekaligus anjangsana ke SMP Muhammadiyah 1 Denpasar.

Diketuai oleh Sri Rahayu, S.Pd , M.Pd selaku Ketua rombongan dan dibersamai oleh
Kepala sekolah Bayu Santosa, S.Pd, bersama 40 orang guru dan pegawai memulai perjalanan wisata dengan mengunjungi wisata pantai Tanah Lot yang terletak di Kabupaten Tabanan sebagai destinasi wisata pertama sebelum merapat ke hotel guna beristirahat dan melanjutkan perjalanan esok pagi menuju Denpasar dan Badung.

Pada keesokan harinya pada hari Kamis (7/12), rombongan menuju Denpasar dan Badung guna menikmati keindahan alam pantai Pandawa yang terletak dikawasan Jimbaran Nusa Dua dan beberapa destinasi wisata lainnya yang ada di sekitar wisata pantai Kuta.

Pada kesempatan yang sangat menyenangkan selama berwisata di Bali, tepatnya di tujuan wisata Badung dan Denpasar, rombongan SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto ini tidak melupakan moment untuk berkunjung ke SMP Muhammadiyah 1 Denpasar yang lokasinya sangat dekat dengan tujuan wisata yang dikunjungi.

Diterima oleh Ketua Dikdasmen PDM Denpasar Dr. Hamid, M.Si, Mely Noor Rohmah, S.E Kepala SMP Muhammadiyah 1 Denpasar dan Muhammad Syobri,.S.Pd.I selaku Kepala SMP Muhammadiyah 2 Denpasar beserta jajaran wakil Kepala SMP Muhammadiyah 1 Denpasar, menerima rombongan SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto yang dikomandoi oleh Bayu Santoso, S.Pd di salah satu ruang kelas SMP Muhammadiyah 1 Denpasar.

Dalam anjangsana yang berlangsung penuh kekeluargaan dan diisi dengan perbincangan hangat sarat dengan kebersamaan, Budi Santoso, S.Pd menyerahkan tanda kenang-kenanggan kepada masing-masing bagi Dikdasmen PDM Denpasar, kepala SMP Muhammadiyah 1 dan 2 Denpasar.

Mengakhiri kegiatan Family Gathering dan Anjangsana SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto bersama Dikdasmen PDM Denpasar berserta AUM Pandidikan khusunya SMP Muhammadiyah 1 dan 2 Denpasar, dilakukan sesi foto bersama dan selanjutnya melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Purwokerto.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!