26 C
Jakarta

Pimpinan Daerah Aisyiyah Surakarta Mengadakan Baitul Arqam

Baca Juga:

SURAKARTA, MENARA62.COM— Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Surakarta mengadakan Baitul Arqam di Wisma Haji Donohudan Boyolali, Sabtu-Ahad, 5-6 Jumadil Akhir 1438 H bertepatan dengan 4-5 Maret 2017 . Tema Baitul Arqam kali ini adalah “Penguatan ‘Aisyiyah sebagai Gerakan Berkemajuan Menuju Abad ke 2”.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwakilan cabang dengan masing-masing cabang mengirimkan 3 orang. Kemudian Majelis dan Lembaga masing-masing 3 orang dan seluruh pleno Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Surakarta dengan imam training Hj Rhodiyah Hadirin,A.Md.

Baitul Arqam ini, menghadirkan narasumber dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah yaitu Drs H Marpuji Ali,M.Si dengan materi Dinamika Gerakan Muhammadiyah di Indonesia Timur, dan Dr Ari Anshori dengan materi Muhammadiyah Gerakan Islam Berkemajuan. Dari Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah yaitu Bunda Dra Shoimah Kastolani dengan materi Pokok-pokok Pikiran Muhammadiyah dan Dra Mahasri Shobaiyah,M.Ag dengan materi Transformasi Kepemimpinan ‘Aisyiyah. Juga pakar psikologi UMS Drs Sholeh Aminy Yahman,M.Psi dengan materinya psikologi Komunikasi.

Acara ini dibuka pada hari Sabtu, 4 Maret 2017 jam 13.30 dan ditutup pada Ahad, 5 Maret 2017 jam 16.00. Sekedar tambahan, BA ini juga diikuti oleh 3 perwakilan dari KBIH ‘Aisyiyah yang tahun 2017 ini memberangkatkan 100 lebih calon haji. Acara ini diakhiri dengan evaluasi, Rencana Tindak lanjut dan penyerahan sertifikat Baitul Arqam.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!