27.8 C
Jakarta

Raih 5 Juara dari 4 Kategori berbeda, Ilmu Komunikasi UNISA Panen Prestasi di Silat APIK PTMA 2024

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM

Kegiatan Silaturahmi Asosiasi Program Studi Ilmu Komunikasi (SILAT APIK) PTMA 2024 resmi diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada tanggal 28-29 Februari 2024. Kegiatan ini melibatkan seluruh Program Studi Ilmu Komunikasi di bawah naungan PTMA dari berbagai perguruan tinggi seluruh Indonesia.

Program Studi Ilmu Komunikasi UNISA menurunkan delapan delegasinya untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang meliputi workshop, kunjungan ke berbagai titik kebudayaan di Surakarta, City Tour mengunjungi Lokananta Records dan diakhiri dengan kompetisi mahasiswa yang berhubungan dengan keilmuan komunikasi.

Adapun kompetisi yang dilombakan antara lain; Iklan Layanan Masyarakat (ILM), Reportase Penyiaran, Fotografi, Public Relation Crisis dan Digital Content. Dari beberapa kategori tersebut delegasi mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UNISA menyabet 5 (lima) kemenangan.

Reza Al Khifari meraih juara 1 kategori PR Crisis, Najwa Azzuro meraih juara 2 kategori PR Crisis, Rangga Luthfi Ardian meraih juara 3 kategori Digital Content, Larindi Ayu Kusuma meraih juara 2 kategori Reportase Penyiaran dan Khairil Qalbi Alfiansyah meraih juara 3 kategori Iklan Layanan Masyarakat.

“Melalui ajang kompetisi ini, menjadi kesempatan besar bagi para mahasiswa untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan yang erat dengan teman-teman dari universitas di seluruh Indonesia, mendapatkan pengalaman menarik selama mengikuti kontes serta dapat memotivasi mahasiswa agar menjadi lebih semangat dalam mengembangkan potensi dan prestasi baik di lingkungan kampus maupun di luar kampus.” ujar Ade Putranto Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi UNISA Yogyakarta.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!