30.4 C
Jakarta

Tingkatkan Bisnis, BNI Syariah Kejar Jumlah Rekening Nasabah

Baca Juga:

Tangerang,MENARA62.COM Berbagai upaya dilakukan oleh bank syariah dalam meningkatkan penambahan jumlah rekening dan dana pihak ketiga (DPK), salah satunya adalah yang dilakukan oleh BNI Syariah produk Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah Anak.

Strategi penambahan DPK melalui tabungan anak ini dilakukan dalam acara Nussa Ukhuwah Show di Hall 8-10 Ice BSD Tangerang pada Sabtu (29/6) kemarin. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari dan Pemimpin Cabang BNI Syariah Bumi Serpong Damai, Jessi Rachmat Mulia.

Rima mengatakan, “Kehadiran BNI Syariah dalam acara ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam #pilihcarabaiknya untuk mewujudkan gaya hidup Hasanah. Salah satunya melalui investasi tabungan yang sesuai prinsip syariah,” kata Rima.

Hadir 24 ribu pengunjung dalam acara Nussa Ukhuwah Show, dan untuk memeriahkan acara itu, BNI Syariah menggelar program menarik yaitu pemberian merchandise dari Nussa bagi 100 orang pemegang Kartu Hasanah Debit yang datang di acara Nussa Ukhuwah Show.

Pada kesempatan itu BNI Syariah juga mengajak 190 anak istimewa untuk menonton acara tersebut dan memberikan bantuan berupa pemberian biaya transportasi, konsumsi serta perlengkapan sekolah dengan nilai Rp 160 juta.

Keseriusan untuk meningkatkan jumlah rekening terbukti dengan penghargaan yang didapatkan BNI Syariah pada Jumat, (28/6) dari Warta Ekonomi yaitu Top Tabungan Bank Umum Syariah menurut millennial yang diterima oleh Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Bambang Soetrisno.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan empat pertimbangan diantaranya awareness produk keuangan, penggunaan produk, kepuasan konsumen dan kemungkinan rekomendasi produk oleh konsumen. Sebagai gambaran sampai Juni 2019, BNI Syariah sudah mendapatkan total 20 kali penghargaan.

Dana pihak ketiga (DPK) BNI Syariah sampai triwulan 1 2019 tercatat Rp 38,4 triliun atau naik 16,7% yoy dari periode sama 2018 Rp 32,9 triliun. DPK ini sebesar 60% disumbang dari dana murah yang berasal dari tabungan dan giro.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!