33.5 C
Jakarta

Zulkifli Hasan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah PAN DIY

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah PAN Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Jalan Ring Road Selatan, Giwangan, Kota Yogyakarta pada Kamis (24/3/2022). Acara yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DIY tersebut juga dihadiri jajaran DPP PAN, anggota Fraksi PAN se-DIY, Pengurus DPW PAN DIY, Ortom PAN, eksekutif dari PAN, DPD PAN se-DIY serta Ibnu Mahmud Bilalludin (Anggota Fraksi PAN DPR RI Dapil DIY), Drs H Sri Purnomo dan Heroe Poerwadi.

Ketua DPW PAN DIY Suharwanta menjelaskan kedepan Rumah PAN ini akan dipergunakan untuk kantor DPW PAN DIY, pusat interaksi dan gagasan serta untuk berbagai kegiatan PAN beserta Ortom PAN DIY.

Pada siang harinya, Zulkifli Hasan menghadiri acara bersama 300 kader PAN se-DIY di Hotel The Alana Sleman dan menyampaikan pesan kepada kader yang duduk di lembaga legislatif, eksekutif maupun di kepengurusan agar selalu merapatkan barisan, dan terus bekerja. Dengan demikian kehadirannya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Di samping itu, Zulkifli Hasan juga mengungkapkan rasa syukurnya bahwa semakin banyak masyarakat yang bergabung dan siap mendukung PAN termasuk dalam Pilkada maupun Pileg. “PAN selalu memberikan rahmat sekalian alam,” katanya.

Ia juga mengintruksikan DPW dan DPD PAN se-DIY membuka pencalegan untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Sebagaimana disampaikan M Ali Fahmi dari DPW PAN DIY dalam releasenya kepada Menara62.com, di akhir kunjungannya ke DIY, Zulkifli Hasan bertemu dan menyerap aspirasi dari para milenial se-DIY. Kagiatan yang digelar di wilayah Sleman tersebut dihadiri sekitar 150 peserta milenial se-DIY.

Tampil memeriahkan acara, Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu) yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum DPP Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BMPAN). PAN sangat memperhatikan aspirasi generasi muda/milenial mengingat Indonesia semakin banyak penduduk usia muda yang tentunya menjadi generasi penerus bangsa.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!