32 C
Jakarta

Duka Bima Bukan untuk Ditonton

Baca Juga:

 

BIMA, MENARA62.COM – Banjir kian parah dikawasan bima, namun sayangnya masih belum pada melek untuk berkontribusi dalam hal materil maupun secara langsung membantunya, kemana pemerintah? ketika tanah bima terkena musibah serasa tidak ada bantuan atau kiriman kemanusiaan kepada nya, kami meragukan nya, kami mencemaskan saudara kami yang disana, yang entah mereka lagi apa dalam keadaan seperti ini. kemana Media Massa ? ketika Bima sedang terkena musibah namun sedikit yang mempublish dan mengepost hal ini.

Seruan seruan kemanusiaan kian lantang untuk membantu saudara kami di bima, kader IMM Senusantara telah berkontribusi untuk aksi penggalangan Dana dijalan maupun pentas penggalangan dana untuk Bima,” Dpp IMM telah mengintruksikan pada jajaran bawahnya untuk turun langsung menggalang dana di sekitar daerah untuk membantu saudara kami yang ada di bima” ujar pimpinan Umum DPP IMM.   organisasi terbesar di indonesia, muhammadiyah pun harus nya bergerak untuk memberikan kontribusinya kepada saudara nya yang sedang terkena musibah, namun hanya sedikit yang membantunya padahal Amal usaha nya sangatlah banyak di indonesia namun merak belum bisa membantu saudara nya yang sedang terkena musibah ini, kini cuaca di bima mulai ekstrem, mereka takut banjir ini akan semakin meningkat dalam beberapa jam, menit bahkan bisa detik bila tidak ada lagi pertolongan dari masyarakat Indonesia

bantu dan ringan tangan lah kalian, saudara seiman, saudara sebangsa tanah air ku…. mereka sedang berusaha mendapatkan hak hidup yang layak, namun sekarang mereka tidaklah lagi mendapatkannya, mereka lelah degan keadaan banjir bandang yang belum usai menyurut beberapa minggu ini. (aditya, PC IMM Kota Tangerang)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!