34.1 C
Jakarta

Besok Pemuda Muhammadiyah Sulsel Gelar Baksos di Wajo

Baca Juga:

MAKASSAR, MENARA62.COM–Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Wajo akan menggelar bakti sosial, Sabtu (25/12/2016). Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan Rakorwil Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel yang berlangsung sejak Kamis (22/12/2016)lalu.

Bakti sosial dilaksanakan di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Wajo, Jl. Datok Sulaiman No. 12, Sengkang, Kabupaten Wajo. Selain kegiatan bakti sosial berupa aksi donor darah yang bekerjasama dengan PMI Wajo itu, ada juga sunatan massal gratis yang diikuti  25 anak dari keluarga kurang mampu. Acara sunatan massal dilaksanakan bekerjasama dengan Dompet Duafa Sulsel.

Menurut Iskandar, kordinator Baksos tersebut, kegiatan ini dilaksanakan sebagai partisipasi Pemuda Muhammadiyah dalam bidang kesehatan. Selain itu, Iskandar menjelaskan,  kegiatan tersebut untuk mengajak masyarakat agar mau berbagi bersama dan menebar manfaat.

“Aksi donor darah ini diharapkan dapat menggugah masyarakat agar ingin berbagi dengan orang yang membutuhkan dalam keadaan kritis” ungkapnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!