27.4 C
Jakarta

Khofifah Yakin Idrus Marham Bisa Lari Kencang Jalankan Program Kemensos

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM– Khofifah Indar Parawansa yakin Idrus Marham yang menggantikannya sebagai Menteri Sosial mampu “lari kencang” dalam menjalankan program-program kementerian.

“Saya yakin Pak Idrus Mahram bisa langsung lari kencang, tadi juga pada saat saya mengucapkan selamat beliau langsung bertanya kira-kira apa yang harus segera beliau siapkan melanjutkan program Kemensos,” kata Khofifah di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Rabu (17/01/2018).

Khofifah menyampaikan hal tersebut saat berada di Kemensos untuk mengambil barang-barang pribadinya usai pelantikan Idrus Marham.

Menurut Khofifah, serah terima jabatan Menteri Sosial akan dilaksanakan pada Kamis (18/1) sekitar pukul 13.00 WIB, usai sertijab, Idrus Marham langsung menggelar raker dengan jajaran Kemensos.

“Saya masih akan mengikuti raker sebagai bagian dari breakdown memori. Kalau kita menyiapkan memori kerja dijadikan bahan untuk starting poin menteri baru melanjutkan program Kemensos,” tambah Khofifah.

Salah satu pesan Khofifah kepada penggantinya adalah memastikan bansos pangan dan BPNT sudah sampai ketangan penerima manfaat pada 25 Januari.

“Karena itu janji saya pada presiden dan 1 Februari penerima PKH dari enam juta jadi 10 juta pastikan bisa diakses karena itu juga janji saya pada presiden,” tambah dia.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!