26.7 C
Jakarta

Lulusan Akper Bireuen Harus Siap Hadapi Tantangan dan Perubahan

Baca Juga:

BIREUEN, MENARA62.COM – Direktur Akademi Keperawatan (AKPER) Muhammadiyah Bireuen dr Athaillah A Latif Sp.OG hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Ahli Madya Akademi Keperawatan Muhammadiyah Bireuen Aceh Angkatan ke-9 IX Tahun 2020/2021 di Gedung AAC Ampon Chiek Peusangan, Bireuen, Kamis (27/01/2021). Kegiatan Sidang Senat Terbuka Wisuda Ahli Madya Akademi Keperawatan tersebut diikuti 69 mahasiswa.

Dalam sambutannya dr Athaillah A Latif Sp.OG, menyampaikan ucapan selamat dan berharap agar wisudawan bersyukur kepada Allah, berterimakasih kepada orang tua dan jangan lupakan jasa guru yang telah membimbing hingga bisa disumpah menjadi perawat.

Athaillah berpesan para perawat menghayati sumpah profesi, diresapi dan dipahami agar menjadi sosok perawat yang dimuliakan seutuhnya baik dalam kehidupan sehari-hari maupun hidup di tengah tengah masyarakat.

“Saat ini banyak lulusan yang sedang membutuhkan pekerjaan, mari kita bekali diri kita dengan ilmu pengetahuan yang baik yang sesuai dengan profesi kita saat ini, tenaga keperawatan ini sangatlah mulia. Jika kita jalankan dengan baik insya Allah hasilnyapun akan baik pula,” tuturnya.

“Kita juga harus paham dengan teknologi yang kian baju pesat di tengah tengah kehidupan kita, pelajari ilmu itu agar kita tidak tertinggal dari perubahan dunia yang begitu cepat ini,” lanjutnya.

Ia berharap kepada mahasiswa yang baru diangkat sumpahnya agar tetap memberikan bantuan dan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Ucapan selamat juga datang dari Ketua DPD Demokrat Provisi Aceh dan Anggota DPR RI Komisi IV Dapil II Aceh Muslim, SHI, MM.  “Selamat kepada  adik-adik mahasiswa dan mahasiswi Akademi Keperawatan Muhammadiyah Bireuen. Semoga dengan wisuda ini tambah berkarya, prestasi. Majukan dunia pendidikan di Aceh, sukses selalu adik-adik mahasiswa muhammadiyah di Bireuen.”

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!