25.2 C
Jakarta

Merekat Persatuan, Menebar Kebaikan di Masa Pandemi.

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Tepat dihari Kartini tanggal 21 April 2022, PWM Bali menggelar Buka Puasa Bersama yang menghadirkan seluruh Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Bali, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Bali, Pimpinan Muhammadiyah Daerah seluruh Bali, Pimpinan ‘Aisyiyah Daerah seluruh Bali, Majelis dan Lembaga PWM, seluruh Ortom Wilayah Bali, para kader atau relawan Muhammadiyah dan simpatisan atau warga Muhammadiyah.

Acara Buka Puasa bersama ini dibuka oleh Ketua PWM Bali H. Aminullah, S.Ag tepat pukul 17.30 wita yang diadakan di komplek Gedung Dakwah Muhammadiyah Bali lantai dasar areal parkir.

Pada saat membuka acara Aminullah mempertegas betapa pentingnya silaturahmi dan persatuan umat.

” pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua undangan yang hadir malam ini, ini menandakan bahwa roh dan semangat persatuan benar-benar membara dan kuat di hati kita masing-masing. Tidak memandang jarak, yang dari Jembrana, Buleleng, Karangasem dan Bangli yang bisa dikatakan cukup jauh hadir malam ini. Tentu momen Ramadhan seperti hari ini harus kita jadikan momentum untuk mempererat ikatan tali silaturahmi diantara kita semua. Antar pimpinan bersama kader dan bahkan diantara kita semua sebagai penggerak Muhammadiyah di Bali apapun fungsi dan tugas kita masing-masing.” Ucap Amin mantan Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Bali ini.

Pada acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Muhammadiyah Bali yang kali ini mengambil tema “Merekat Persatuan, Menebar Kebaikan di Masa Pandemi,” mengundang juga para sesepuh Muhammadiyah yang sempat menjabat sebagai Pimpinan Muhammadiyah Bali seperti ayahanda H. Taufiq Ashadi.

Acara yang di kemas sangat sederhana namun elegan ini mampu mengumpulkan dan menjembatani terbangunnya komunikasi diantara kader-kader Muhammadiyah yang selama ini sibuk di tugas dan fungsi masing-masing. Dari yang termuda kader ananda-ananda IPM sampai Pemuda Muhammadiyah berbaur dalam satu frame kebersamaan dan persatuan.

Dipenghujung acara Dr. Masruhan, M,Si selaku Ketua Majelis Tarjih PWM Bali memberikan tauziah singkat kepada para undangan yang hadir.

Mengisi detik-detik menunggu waktu berbuka mbak Arti ketua LLHPB PWA Bali dan Safarudin Ketua Majelis Tabligh PWM bali yang menjadi MC pada acara Buka Puasa ini tidak lupa memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara Buka Puasa Bersama ini. Berharap silaturahmi seperti ini bisa terselenggara tidak hanya di momen Ramadhan saja, tentu setelah pandemi covid 19 ini benar-benar berakhir.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!