27.8 C
Jakarta

Pengajian Akbar Jelang Ramadhan, LPCR PDM Pemalang Melayani Pembuatan KTAM

Baca Juga:

PEMALANG, MENARA62.COM

Dalam rangka menyemarakkan Pengajian Akbar Jelang Ramadhan1445 H yang diselenggarakan PDM Pemalang dengan menghadirkan pembicara KH.Dr.Muhammad Ziyad.MA di Gedung Balai Rakyat DPRD Kabupaten Pemalang, Ahad 3 Maret 2024.

Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR)PDM Pemalang bekerjasama dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah membuka stand on the spot pembuatan Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KTAM).

Menurut Ketua LPCR PDM Pemalang Fakhruri Kenar S.Pd ” kegiatan ini memberikan kemudahan kepada warga Muhammadiyah Pemalang yang akan membuat KTAM. Jumlah yang sudah mendaftar secara online sudah sebanyak 200 orang, sedangkan yang mendaftar langsung hadir kurang lebih 200 orang sehingga total ada 400 orang, sehingga melebihi target yang sudah ditentukan”.

Untuk membuat KTAM dikenakan biaya administrasi sebesar 30 ribu rupiah. Harapannya seluruh warga Muhammadiyah di Kabupaten Pemalang masing-masing anggota memiliki Kartu Tanda Muhamadiyah, ungkap Fakhruri, Kenar S.Pd.(kamal)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!