30.7 C
Jakarta

SMA Muhammadiyah PK Ikuti Serah Terima Ruang Kelas Baru

Baca Juga:

SRAGEN, MENARA62.COM – Program kemaslahatan yang diselenggarakan BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji)   dan Lazismu Pusat tahun 2021 salah satunya membidik SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta. Program kemaslahatan tersebut diwujudkan dalam bentuk pembangunan ruang kelas baru (RKB). Senin, 27 Juni 2022 bertempat di Sragen (SMA Trensains Muhammadiyah) dilakukan acara serah terima tersebut.

Dalam sambutannya, BPKH menyampaikan apresiasi atas terwujudnya bantuan kemaslahatan di bidang pendidikan. Di mana SMA Trensains Muhammadiyah membangun asrama putra dan SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta membangun ruang kelas baru. Harapannya, pembangunan tersebut akan mendorong mutu dan kualitas pendidikan di kedua sekolah tersebut.

Sementara itu, Lazismu pusat berharap bantuan yang telah diberikan akan bermanfaat bagi pengembangan lembaga dan kemaslahatan masyarakat. Lazismu mendukung penuh atas segala proses yang mendukung pada peningkatan mutu di bidang pendidikan, terutama di sekolah Muhammadiyah.

Upik Mairina, selaku kepala sekolah SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada BPKH dan Lazismu atas program bantuan kemaslahatan ini. Bantuan ini Inshaa Allah bermanfaat bagi sekolah, terutama dalam meningkatkan daya tampung siswa. Dan ruang kelas baru ini telah dimanfaatkan oleh siswa dalam proses KBM di sekolah,” ujar Upik. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!