26.3 C
Jakarta

Update Pedoman MBKM, Prodi Arsitektur UMS Gelar FGD

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM – Program studi (Prodi) Arsitektur Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar Forum Group Discussion (FGD) Penyusunan Pedoman Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Rabu (13/9) yang dilaksanakan di Hotel Adhiwangsa, Surakarta.
Dr., Nur Rahmawati Syamsiyah, S.T., M.T Kepala Prodi (Kaprodi) Arsitektur UMS menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perbaikan pedoman MBKM yang sebenarnya sudah ada pada kurikulum 2021. Namun untuk menyesuaikan kondisi saat ini dan perkembangan dinamika mahasiswa peserta program MBKM.
“Dari target 80 mahasiswa menjadi 115 mahasiswa, tentu kita syukuri.  Karena manfaat yang didapatkan mereka itu cukup besar,” ungkap Rahmawati.
Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Yunika Purwaningrum, S.T, M.Sc., M.Eng. Kepala Bidang Pertanahan dan Tata Ruang Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Sragen (DISPERKIMTARU) selaku pembimbing mahasiswa magang di DISPERKIMTARU dan PT. Sukowati Mandiri
“Karena itu, kita buatkan sebuah buku pedoman untuk menindaklanjuti pelaksanaan MBKM di tahun – tahun mendatang,” pungkas Rahmawati. (*)
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!